Bupati Sidak Disdukcapil

BREAKING NEWS - Bupati Bogor Ade Yasin Dicegat Kakek-kakek, Diprotes dengan Nada Lantang

Dia meminta kepada Bupati Bogor agar kinerja Pemerintah Kabupaten Bogor lebih teliti lagi karena surat pindah kerap ada kekeliruan

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Bupati Bogor Ade Yasin dicegat warga di Kantor Disdukcapil Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Bupati Bogor Ade Yasin melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Kantor Dinas Pendudukan dan Catatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bogor, Selasa (18/2/2020).

Sebelum memasuki kantor pelayanan Disdukcapil, Ade Yasin dicegat sejumlah warga.

"Saya mohon Ibu Bupati yang terhormat, dari Kecamatan Rumpin saya sudah paham apa yang ibu lakukan," kata salah satu warga dengan nada lantang, Firdaus (71) saat mencegat Bupati Ade Yasin.

Kakek ini mengeluhkan terkait pengurusan surat pindah di Disdukcapil Kabupaten Bogor.

Dia meminta kepada Bupati Bogor agar kinerja Pemerintah Kabupaten Bogor lebih teliti lagi karena surat pindah kerap ada kekeliruan.

"Orang yang (urus) surat pindah itu tolong teliti yang benar bu. Mohon kinerja pemerintah yang teliti, cepet mudah jadi tidak ada keluhan lagi dari masyarakat," ungkapnya.

Bupati Bogor Ade Yasin pun fokus memperhatikan apa yang dikeluhkan kakek tersebut sambil sedikit mengangguk-angguk dan diakhiri dengan ucapan terimakasih dari Bupati.

Selain kakek Firdaus, sejumlah warga lainnya juga melakukan hal yang sama seperti mengeluhkan antrean pelayanan yang cukup memakan waktu lama dan yang lainnya.(*)

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved