Breaking News:

Penggalangan Dana Lagu Untuk Kemanusian Digelar di CCM, Warga Ada yang Nyumbang Sampai Rp 40 Juta

Penggalangan dana ini digelar demi untuk membantu para korban bencana banjir dan longsor di Kabupaten Bogor yang melanda pada 1 Januari 2020 lalu.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Acara penggalangan dana 'Lagu untuk Kemanusian' digelar di Cibinong City Mall (CCM), Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (21/2/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Acara penggalangan dana 'Lagu untuk Kemanusiaan' digelar di Cibinong City Mall (CCM), Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (21/2/2020).

Penggalangan dana ini digelar demi untuk membantu para korban bencana banjir dan longsor di Kabupaten Bogor yang melanda pada 1 Januari 2020 lalu.

Pengunjung CCM bisa memberikan donasi langsung ke kotak yang disediakan panitia bahkan bisa pula dengan cara transfer ke nomor rekening Bank BJB yang dipampang di lokasi acara.

Kemudian yang bersangkutan bisa bernyanyi sepuasnya di atas panggung dengan diiringi pemusik yang disediakan panitia.

Dalam acara penggalangan dana ini, ada pula seseorang yang menyumbang uang sampai Rp 40 juta.

"Namanya Pak Indra. Tadi transfer Rp 20 juta, barusan tambah lagi tunai Rp 20 juta, jadi Rp 40 juta," kata Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan saat berada di atas panggung acara, Jumat (21/2/2020).

Terpisah, Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan bahwa acara penggalangan dana ini ditargetkan Rp 100 juta dalam sehari.

"Kayaknya tercapai deh, karena acaranya sampai malem. Alhamdulillah banyak kesadaran masyarakat untuk membantu," ungkap Ade Yasin.

Dia menjelaskan bahwa setelah acara selesai, nanti uang donasi akan dibuka dan dihitung panitia dihadapan notaris kemudian berkoordinasi dengan BPBD Kabupaten Bogor untuk disalurkan.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved