Breaking News:

Diskon Harga di Festival Durian Botani Square Bogor, Tak Hanya Buah Ada Juga Olahannya

Harga durian yang dijual mulai dari harga Rp 60 ribu perkilogram diwaktu tertentu dijual dengan harga Rp 50 ribu perbuah.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Festival durian di Botani Square Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Festival durian di halaman parkir convention Mal Botani Square menawarkan harga spesial disaat-saat tertentu.

Harga durian yang dijual mulai dari harga Rp 60 ribu perkilogram diwaktu tertentu dijual dengan harga Rp 50 ribu perbuah.

Owner Natasya Organizer penyelenggara Festival Durian, Fransisca Merlina mengatakan bahwa gharga spesial buah durian tersebut diadakan setiap hari.

"Iya jadi menariknya di festival durian ini kita ada happy hour dari pukul 15.00 WIB sampai 16.00 WIB dan adalagi dari pukul 19.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB jadi itu kebijakan dari masing masing penjual durian ya dan itu ada setiap hari," katanya.

Frabsisca mengatakan bahwa ada 12 pedagang durian yang menjual durian dari berbagai daerah.

Durian yang dijual pun memiliki kualitas yang baik.

"Kita ada durian lokal dan durian Montong dari Thailand, harga duriannya perkilogram dari Rp 60 ribu sampai Rp 125 ribu perkilogram," katanya.

Selain buah durian pada Festival durian juga disediakan berbagai kuliner khas olahan durian.

Diantaranya asalah bakso beranak durian, cendol durian, dodol durian, ketan durian dan berbagai makanan lainnya seperi kerak telor, nasi ayam goreng es jeruk dan lain-lain.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved