Breaking News:

Pasca Bogor Diguyur Hujan Deras, Jalan Penghubung Bogor - Cianjur Amblas

Peristiwa amblasnya jalan ini tepatnya terjadi di Kampung Girijaya, RT 08/04, Desa Sirnarasa, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor.

Istimewa
Rekayasa arus lalu lintas di jalan yang amblas karena hujan deras di Jalan Transyogi Tanjungsari-Cianjur, Kampung Girijaya, RT 08/04, Desa Sirnarasa, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor diberlakukan, Minggu (1/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANJUNGSARI - Akses jalan penghubung Bogor - Cianjur di Jalan Transyogi Tanjungsari - Cianjur, amblas pasca diguyur hujan deras pada Sabtu (29/2/2020) malam.

Peristiwa amblasnya jalan ini tepatnya terjadi di Kampung Girijaya, RT 08/04, Desa Sirnarasa, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor.

"Jalur yang amblas tersebut mengakibatkan jembatan dan gorong-gorong turun hingga sekitar 60 cm," kata Kapolsek Tanjungsari Iptu Muhaemin dalam keterangannya, Minggu (1/3/2020).

Rekayasa lalu lintas kendaraan Bogor - Cianjur pun dilakukan karena hal ini menimbulkan antrean kendaraan yang cukup panjang pada Minggu pagi.

"Hingga saat ini kami masih melakukan upaya rekayasa arus lalu lintas dengan dibantu oleh warga setempat dan pihak Pemerintah Kecamatan Tanjungsari, agar tidak terjadinya kemacetan berkepanjangan," kata Iptu Muhaemin.

Kejadian ini, kata Muhaemin juga sudah dilaporkan kepada pihak Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bogor agar turut dapat membantu memperbaiki jalur yang amblas ini.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved