Breaking News:

Teror Virus Corona

Dampak Wabah Corona, IMI Hentikan Semua Aktivitas Balap

Ikatan Motor Indonesia (IMI) mengumumkan bahwa seluruh kegiatan IMI ditunda akibat meluasnya virus corona atau Covid-19.

Kompas.com
ILUSTRASI -- Dua pebalap Indoneesia Mario Aji (7) dan Afridza Munandar (4) saat berlaga di ATC.(ISTIMEWA) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Ikatan Motor Indonesia (IMI) mengumumkan bahwa seluruh kegiatan IMI ditunda akibat meluasnya virus corona atau Covid-19.

Imbauan tersebut disampaikan Ketua Umum PB IMI Sadikin Aksa lewat  surat Nomor 163/IMI/A/III/2020 yang terbit pada Senin (16/3/2020).

"Sesuai himbauan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona di Indonesia, maka melalui kesempatan ini kami sampaikan agar untuk sementara waktu dilakukan penundaan atau schedule mulai saat ini dari seluruh kegiatan Ikatan Motor Indonesia di bidang organisasi, mobilitas, olahraga mobil dan olahraga sepeda motor," sebut Sadikin Aksa dalam keterangan resminya, Senin (16/3/2020).

Penundaan tersebut dilakukan sesuai dengan arahan pemerintah dan menunggu arahan lebih lanjut untuk memulai kembali aktivitas.

"Adapun penundaan jadwal atau reschedule dari seluruh kegiatan harap segera dilaksanakan sesuai pengarahan dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah sehingga ada pemberitahuan lebih lanjut," terangnya.

Menyoal penundaan segala kegiatan dilakukan IMI secara bersama-sama dan melalui koordinasi yang baik.

"Hal ini kita lakukan bersama-sama serta berkoordinasi dengan baik guna mendukung program pemerintah Indonesia dalam mencegah semakin berkembangnya virus Corona seluruh Indonesia," sebutnya.

(Tribunnews.com, Lita Febriani) 

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved