Kabar Artis

Pedangdut Jenita Janet Resmi Menjanda, Ini Penjelasan Kuasa Hukum

Gugatan cerainya terhadap Alief Herdy Nurmaulid, dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Bekasi.

Tribunnews/Herudin
Pedangdut Jenita Janet saat dijumpai usai mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/12/2019). Jenita Janet mengaku lebih selektif memilih lokasi pekerjaan pascabercerai dengan suaminya, Alif Hedi Nurmaulied. Hal itu agar tak mudah mengingat kembali kenangannya itu. Tribunnews/Herudin 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Pedangdut Jenita Janet resmi menyandang status janda.

Gugatan cerainya terhadap Alief Herdy Nurmaulid, dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Bekasi.

Kabar itu dibenarkan oleh Dendy Zuhairil, kuasa hukum Jenita Janet, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (17/3/2020) siang.

"Iya benar sudah cerai. Putusannya gugatan (Jenita Janet) diterima bahwa telah terjadi talak pertama dari Alief terhadap Janet," kata Dendy Zuhairil.

Dendy mengatakan pihak Alief Herdy Nurmaulid diberikan waktu selama 14 hari untuk mengambil sikap, atas putusan majelis hakim.

"Alief dikasih batas waktu 14 hari upaya hukum yang dilakukan oleh tergugat, apabila tergugat tidak menerima atas putusan itu dikasih waktu 14 hari," ucap Dendy Zuhairil.

Sementara itu, kuasa hukum Alief Herdy Nurmaulid, Marloncious Sihaloho membenarkan mengenai kliennya yang sudah resmi berpisah dari Jenita Janet.

"Iya benar, putusan mengabulkan gugatan penggugat," ujar Marloncious Sihaloho.


(Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo) 

Editor: Damanhuri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved