PS Tira Persikabo

Skuad PS Tira Persikabo Diliburkan Sepekan, Ini Cara Abduh Lestaluhu Mengisi Waktu Luangnya

Pemain belakang PS Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu punya cara tersendiri disaat tim Laskar Padjajaran diliburkan.

dokumen media officer PS Tira Persikabo
Abduh Lestaluhu dalam sesi konferensi pers 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pemain belakang PS Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu punya cara tersendiri saat tim Laskar Padjajaran diliburkan.

Pemain yang terkenal dengan kelincahan dan kaki kidalnya itu memilih menghabiskan waktu bersama keluarga di rumahnya saat tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko diliburkan selama satu minggu.

"Aktivitas liburan kali ini lebih banyak dirumah bersama keluarga, karena kita semua tahu kondisi saat ini seperti apa di luar sana," ujarnya, Rabu (18/3/2020).

Lebih lanjut, dalam mengisi waktu luangnya, Abduh tetap menjaga kondisi kebugaran fisiknya dengan cara melakukan aktivitas olahraga yang dilakukan secara individu.

"Tapi itu tidak buat saya berleha-leha. saya tetap latihan di rumah untuk tetap menjaga kondisi agar tidak drop," paparnya.

Sementara itu, PS Tira Persikabo akan bertandang ke markas Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2020 pekan keempat yang rencananya diselenggarakan pada 4 April 2020 mendatang.

Komentar Pemain PS Tira Persikabo Soal Pandemi Covid-19, Beri Saran Ini Agar Tak Terinfeksi

Saat ini PS Tira Persikabo telah melakoni tiga pertandingan di Liga 1 2020 dengan menyimpan tiga torehan hasil yang berbeda.

Pada laga perdana, PS Tira Persikabo dikalahkan Arema FC dengan skor 0-2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (2/3/2020).

Sedangkan pada laga pekan kedua, PS Tira Persikabo berhasil bermain imbang tanpa gol ketika berhadapan dengan tuan rumah PS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (8/3/2020).

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved