Breaking News:

Teror Virus Corona

Antisipasi Virus Corona, Anggota DPRD Kota Bogor Jalani Tes Kesehatan Setelah Kunjungan Kerja

Anggota DPRD Kota Bogor yang baru saja melakukan kunjungan kerja (Kunker) di luar pulau Jawa ikut menjalani test kesehatan, Kamis (19/3/2020).

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Ketua DPRD Kota Bogor (kemeja Putih) Atang Trisnanto mengikuti tes kesehatan di Ruang Serbaguna Gedung DPRD Kota Bogor Jalan Pemuda, Kota Bogor, Kamis (19/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH -  Anggota DPRD Kota Bogor yang baru saja melakukan kunjungan kerja (Kunker) di luar pulau Jawa ikut menjalani test kesehatan, Kamis (19/3/2020).

Secara aktif DPRD Kota Bogor bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Bogor mengadakan pemeriksaan kesehatan.

Satu persatu anggota dan pimpinan DPRD Kota Bogor menjalani tes pemeriksaan tensi darah, infrared thermometer dan cek lab dengan pengambilan darah.

Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto mengatakan tes kesehatan tersebut dilakukan sebagai antisipasi untuk terus menjaga kesehatan dan mendukung pemerintah kota dan pusat dalam mencegah penyebaran virus corona.

UPDATE Virus Corona di Kabupaten Bogor, 108 Kasus dengan 22 Pasien Dalam Pengawasan

"Sesuai tugas dan tupoksi DPRD baik menerima tamu atau menemui banyak orang, termasuk juga melakukan kunjungan kerja ke daerah lain, maka hari ini DPRD Kota Bogor melakukan tes kesehatan," ujarnya.

Sementara, Kabid pencegahan dan penanggulangan penyakit Dinkes Kota Bogor, dr. Oki Kurniawan menuturkan, pemeriksaaan kesehatan ini permintaan dari DPRD Kota Bogor.

"Jadi hari ini kita hanya pemeriksaan fisik tensi dan suhu, kemudian untuk lab nya kita hanya melakukan pemeriksaan terdiri dari H2TL, Itu hanya untuk melihat apakah ada inveksi atau tidak," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved