Breaking News:

Bima Arya Positif Corona

Wakil Wali Kota Bogor : Selain Bima Arya, Satu Pejabat Pemkot Positif Corona

Menurut Dedie ada lima pejabat yang termasuk rombongan Bima Arya saat kunjungan kerja ke Turki yang menjalani tes virus corona.

Penulis: Sanjaya Ardhi | Editor: Ardhi Sanjaya
Istimewa
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto saat memberikan keterangan pers di kediamannya di Baranangsiang Indah, Senin (16/3/2020) malam. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim mengatakan ada dua pejabat Pemerintah Kota Bogor positif virus corona.

Menurut Dedie ada lima pejabat yang termasuk rombongan Bima Arya saat kunjungan kerja ke Turki yang menjalani tes virus corona.

"Selain Wali Kota Bogor, hasil tes juga menyatakan salah satu pejabat pemkot lain juga positif COVID-19,
sedangkan tiga anggota rombongan yang lain dinyatakan negatif," kata dikutip dari keterangan resmi yang dikitim Wakil Wali Kota Bogor Dedei A Rachim.

Wali Kota Bogor Bima Arya menjalani tes virus corona pada Selasa 17, Maret 2020 oleh RS Bogor Senior Hospital.

Berbagai protokol yang berlaku sudah dijalankan sejak kembalinya Walikota Bogor bersama dengan jajaran pejabat Pemkot yang lain pada Senin 16 Maret, 2020 lalu.

Protokol ini termasuk mendapatkan pengawasan ketat sebagai Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan menjalani tes untuk memantau kemungkinan terpapar COVID-19.

"Setelah dinyatakan positif, Walikota dan pejabat yang dimaksud selanjutnya menjalani proses isolasi di RSUD Kota Bogor sejak Kamis malam, 19 Maret 2020 selama minimal 14 hari ke depan," tambah Dedie.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved