Virus Corona di Bogor

RSUD Terima Sumbangan 100 Set APD dari Fakultas Kedokteran Hewan IPB University

Laboratorium Epidemiologi Fakultas Kedokteran Hewan IPB University memberikan bantuan 100 Set alat pelindung diri (APD) ke RSUD Kota Bogor

istimewa dokumentasi IPB University
Laboratorium Epidemiologi Fakultas Kedokteran Hewan IPB University memberikan bantuan 100 Set alat pelindung diri (APD) ke RSUD Kota Bogor, Senin (23/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR - Laboratorium Epidemiologi Fakultas Kedokteran Hewan IPB University memberikan bantuan 100 Set alat pelindung diri (APD) ke RSUD Kota Bogor

Dari keterangan pers yang diterima TribunnewsBogor.com, aksi kepedulian terus mengalir dari unit-unit di lingkungan IPB University.

APD yang terdiri dari baju hazmat, masker N95, kacamata pelindung, pembungkus sepatu, sarung tangan karet biru, sarung tangan karet putih, apron,  plastik sampah, alkohol prep pad.

Pasien Positif Virus Corona di Merauke Kunjungi Bogor pada Akhir Februari

Sumbangan diserahkan oleh Dr Etih Sudarnika, Kepala Divisi Kesehatan Masyarakat Veteriner dan Epidemiologi yang juga Sekretaris Departemen Ilmu Penyakit Hewan dan Kesehatan Masyarakat Veteriner (IPHK), Fakultas Kedokteran Hewan, IPB University dan diterima oleh Direktur RSUD Kota Bogor, dr Ilham Chaidir, pada Minggu (22/3/2020) kemarin.

Cegah Corona, Ini Bagian-bagian Mobil yang Perlu Dibersihkan

Ketua Tim Crisis Center yang juga Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Sistem Informasi IPB University, Prof Dr Dodik Ridho Nurrochmat menyatakan rasa syukurnya  atas terus mengalirnya dukungan dan bantuan dari unit-unit kerja yang ada di IPB University untuk penanganan Covid-19 di kota Bogor.(*)

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved