Breaking News:

PS Tira Persikabo

Liga 1 2020 Ditunda Imbas Virus Corona, Pelatih PS Tira Persikabo : Situasi yang Rumit Bagi Saya

Pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko mengatakan saat ini dirinya tengah menghadapi perasaan dilematis.

dok media officer PS Tira Persikabo
Igor Nikolayevich Kriushenko usai laga kontra Persita Tangerang 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko mengatakan saat ini dirinya tengah menghadapi perasaan dilematis.

Sebab, di tengah merebaknya virus corona yang terjadi diseluruh negara, termasuk di Indonesia, Igor tidak bisa pulang ke negara asalnya yaitu Belarusia.

Padahal manajemen PS Tira Persikabo kembali meliburkan skuadnya dalam batas waktu yang tidak ditentukan. Hal itu dilakukan sambil menunggu kabar terbaru dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait dimulainya kembali Liga 1 2020.

Dengan segala keputusan yang masih samar-samar, Igor akhirnya memilih untuk tetap berada di Indonesia.

Antisipasi Virus Corona, PS Tira Persikabo Batalkan Jadwal Latyihan

Mengintip Aktivitas Ikhwan Ciptady Muhammad Selama PS Tira Persikabo Diliburkan

"Ya ini keputusan rumit bagi saya, tapi mengingat PSSI memberikan tenggat waktu itu menjadi situasi yang rumit bagi saya. Saya akan tetap di Indonesia," ujarnya.

Lebih lanjut, Igor mengaku rutin untuk menghubungi keluarganya yang berada di Belarusia.

Menurut mantan pelatih Timnas Belarusia itu, keluarganya memilih untuk banyak melakukan kegiatan di dalam rumah sebagai bentuk antisipasi penyebaran virus corona.

Bahkan, sebelum diberlakukannya pembatasan berpergian ke luar rumah, keluarganya sudah terlebih dahulu menetap di perkampungan yang jauh dari keramaian.

"Kabar keluarga di Belarusia baik-baik saja. Cucu saya di sana tidak pergi ke sekolah, tidak latihan bola, mereka lebih menghabiskan waktu di rumah. Jadi keluarga saya pergi ke perkampungan untuk refreshing saja," jelasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved