Virus Corona di Bogor

Pandemi Corona Merebak, Polisi di Bogor Bagi-bagi Sembako

Polisi di Kabupaten Bogor bagikan bingkisan sembako secara gratis kepada warga yang tidak mampu di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19), Selasa (7/4

Istimewa/ Polres Bogor
Polisi di Kabupaten Bogor bagikan bingkisan sembako secara gratis kepada warga yang tidak mampu di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19), Selasa (7/4/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Polisi di Kabupaten Bogor bagikan bingkisan sembako secara gratis kepada warga yang tidak mampu di tengah pandemi virus corona (Covid-19), Selasa (7/4/2020).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Bogor AKP Achmad Budi Santoso.

Bakti sosial ini bertemakan 'Bhayangkari Peduli, Bhayangkari Berbagi' untuk memberikan bantuan berupa bingkisan sembako kepada para buruh pekerja kebersihan, pengemis dan pengamen jalanan.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian yang dilakukan oleh Sat Binmas bersama Pengurus Cabang Bhayangkari Bogor dalam membantu warga masyarakat di tengah pandemic Covid-19," kata Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.

Pembagian sembako dilakukan di jalanan kawasan Cibinong.

Sebuah tenda sederhana yang biasa digunakan untuk mengatur lalu lintas, digunakan oleh personil Sat Binmas Polres Bogor dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial ini.

Kemudian dilanjut pembagian sembako dengan menyambangi rumah-rumah warga tak mampu.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved