Pertandingan Liga 1 2020 Dihentikan, Rezky Ikhwan Bermalas-malasan Main Game PUBG di Rumah

Pemain PS Tira Persikabo itu mengisi waktu luangnya dengan cara merawat binatang peliharaan yang berada diarea rumahnya.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
pemain PS Tira Persikabo, Rezky Ikhwan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Setiap individu pemain punya cara masing-masing untuk mengisi waktunya dalam mengisi waktu luangnya ketika Kompetisi Liga 1 2020 dihentikan akibat virus corona, tak terkecuali yang dilakukan Rezky Ikhwan.

Pemain PS Tira Persikabo itu mengisi waktu luangnya dengan cara merawat binatang peliharaan yang berada diarea rumahnya.

"Kebetulan saya di rumah memelihara ikan arwana, kura-kura, dan hamster. Disaat jeda Liga 1 2020 seperti ini pasti saya mengurus binatang peliharaan tersebut," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (10/4/2020).

Lebih lanjut, pemain kelahiran Bogor 21 Juni 1993 itu memilih bermain game untuk mengusir kejenuhan usai melakukan latihan menjaga kebugaran tubuh.

"Selain kasih makan dan membersihkan kandang hewan peliharaan, biasanya untuk mengusir bosan, saya bermain game. PUBG dan lainnya seru juga mainnya untuk mengusir bosan," jelasnya.

Tak hanya itu, Rezky berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan tidak ada korban lagi akibat virus yang meresahkan tersebut.

"Semoga semua cepat membaik, dan virusnya cepat hilang. Semuanya normal lagi dan Kompetisi Liga 1 2020 dapat dilanjutkan kembali," paparnya.

Saat ini PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menghentikan Liga 1 2020 hingga 29 Mei 2020 sebagai antisipasi penyebaran virus corona.

Rencananya, kompetisi Liga 1 2020 akan dilanjutkan kembali pada 1 Juli 2020 mendatang dengan terlebih dahulu melihat situasi dan kondisi Indonesia terkait penyebaran virus corona.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved