Breaking News:

PS Tira Persikabo

Buka Puasa di Rumah, Ikhwan Ciptady Muhammad Rutin Makan Lontong dan Gorengan

Catatan khusus itu adalah menu makanan favorit yang tidak pernah terlewatkan saat berbuka puasa bersama keluarganya di rumah.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
Istimewa / Media officer PS Tira Persikabo
Pemain PS Tira Persikabo, Ikhwan Ciptady Muhammad sat berlatih. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudiatira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Ikhwan Ciptady Muhammad memiliki catatan khusus apabila menjalankan puasa di bulan suci Ramadhan.

Catatan khusus itu adalah menu makanan favorit yang tidak pernah terlewatkan saat berbuka puasa bersama keluarganya di rumah.

Pemain kelahiran Jakarta 22 Maret 1994 itu sangat menyukai kolaborasi lontong dengan gorengan hal itu dilakukan lantaran dirinya enggan langsung mengkonsumsi makanan berat.

"Saya biasanya kalau buka puasa tidak langsung makan besar atau berat. Paling yang paling sering saya makan iti berbuka buka pakai gorengan sama lontong sambel kacang. Udah itu paling mantap," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (3/5/2020).

Untuk melepas dahaga, mantan pemain PSS Sleman ini pun punya minuman favorit tersendiri ketika waktu berbuka puasa tiba.

"Minuman favorit ya tentunya es kelapa dikasih ataupun dikolabkrasikan dengan susu, itu sangat joss," ungkapnya sambil tertawa.

Sementara itu, saat Kompetisi Liga 1 2020 dihentikan akibat wabah Covid-19, Ikhwan memilih untuk pulang ke rumah orang tuanya yang berlokasi di Pamulang.

Di rumahnya, Ikhwan tetap berlatih mandiri sesuai dengan yang diinstruksikan tim pelatih guna menjaga kebugaran tubuhnya agar selalu fit.

"Saya tetap berlatih. Di bulan puasa ini saya mulai latihan pukul 16.30 WIB sampai 17.30 WIB. Itu harus dilakukan dan menjadi kewajiban bagi seorang atlet dalam menjaga kebugaran tubuhnya," jelasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved