Putri Luis Milla Jawab Isu Kedekatannya dengan Winger Persib Febri Hariyadi

Putri Luis Milla, Paulita Milla mengklarifikasi kabar kedekatannya dengan winger Persib Bandung, Febri Hariyadi

Tribun Jabar
Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -   Putri Luis Milla, Paulita Milla mengklarifikasi kabar kedekatannya dengan winger Persib Bandung, Febri Hariyadi pada Jumat (1/5/2020).

Hal ini diutarakan Paulita Milla dalam wawancara dengan mantan asisten pelatih sekaligus penerjemah Luis Milla, Bayu Eka Sari Teguh dalam instagram live, Jumat (1/5/2020) malam WIB.

Paulita bercerita banyak mengenai kondisi Spanyol akhir-akhir ini selama pandemi COVID-19 hingga kenangan saat dirinya berkunjung ke Indonesia

Saat ini dirinya berada di Madrid karena mengikuti anjuran pemerintah setempat yang menyarankan untuk berada di rumah saja.

"Kota Madrid saat ini sedang berbahaya, orang hanya bisa keluar rumah untuk berbelanja kebutuhan maupun berbelanja untuk kesehatan" kata Paulita.

"Saat di rumah, saya tetap berolahraga juga menghabiskan banyak waktu bersama keluarga. Saat ini sementara kuliah berhenti, dan saya belum tahu (rencana) ke depannya," tambahnya.

Bayu Eka Sari atau akrab disapa Bang Bes juga menanyakan mengenai kabar kedekatan Paulita dengan salah satu pemain timnas Indonesia, Febri Hariyadi.

Kabar kedekatan tersebut bermula ketika Febri mengirim ucapan perpisahan kepada Luis Milla di Instagram pasca ajang Asian Games 2018.

Paulita terlihat mengomentari unggahan Febri tersebut, walau tak ditandai.

Paulita juga memberikan pujian pada pemain berusia 22 tahun itu.

Halaman
12
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved