Breaking News:

Garang di Lapangan, 2 Pemain PS Tira Persikabo Ini Peliharan Binatang Lucu

Khusus di tim PS Tira Persikabo, ada dua pemain yang memelihara hewan yang disukainya. Dua pemain itu yakni penjaga gawang Laskar Padjajaran, Syahrul

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Syahrul Trisna Fadillah di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor usai PS Tira Persikabo menang atas Persita Tangerang 3-1, Minggu (15/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Tampil garang di lapangan hijau bukan berarti galak juga di luar lapangan. Butinya, banyak pesepakbola yang berhati baik dan mampu merawat dan memelihara hewan peliharaannya di rumah.

Khusus di tim PS Tira Persikabo, ada dua pemain yang memelihara hewan yang disukainya. Dua pemain itu yakni penjaga gawang Laskar Padjajaran, Syahrul Trisna Fadillah dan gelandang serang, Rezky Ikhwan.

Menurut kedua pemain tersebut, memelihara hewan kesayangan dapat menjaga mood seseorang lantaran sikap hewan peliharaan yang dianggap mampu menghibur si majikan.

1. Syahrul Trisna Fadillah

Penjaga gawang PS Tira Persikabo, Syahrul Trisna Fadillah berbicara tentang binatang kesayangannya saat Kompetisi Liga 1 2020 dihentikan akibat virus corona.

Di rumahnya, Syahrul memelihara sebanyak 11 ekor kucing dengan jenis anggora dan persia.

Tak tanggung-tanggung, dalam mengurus binatang kesayangannya itu, Syahrul rutin melakukan pengecekan terkait kesehatan si kucing.

"Yang biasa dilakukan sama seperti lainnya yaitu kasih makan, bersihkan kandang kalau sudah mulai kotor, jemur di sinar matahari," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Bahkan, Syahrul tak ragu membawa kucing kesayangannya ke dokter hewan guna memastikan kondisi kesehatannya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved