Breaking News:

PS Tira Persikabo

Liga 1 2020 Berhenti Karena Corona, Pemain PS Tira Persikabo Isi Kesibukan dengan Jualan Takjil

Pemain gelandang PS Tira Persikabo itu diketahui memiliki bisnis kuliner dengan menyajikan beragam menu makanan andalan sekaligus menu takjil

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Soewidia Henaldi
Istimewa
Gustur Cahyo Putro di kedai Ono Kabeh saat melayani pembeli 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Selain berprofesi sebagai pemain sepakbola dengan penghasilan cukup tinggi tidak membuat pemain PS Tira Persikabo, Gustur Cahyo Putro terlena.

Untuk tetap memiliki penghasilan rutin, Gustur Cahyo Putro memiliki usaha sampingan diluar profesinya sebagai pemain sepakbola.

Pemain gelandang PS Tira Persikabo itu diketahui memiliki bisnis kuliner dengan menyajikan beragam menu makanan andalan sekaligus menu takjil saat bulan puasa Ramadhan.

"Alhamdulillah saat ini saya jualan dimsum didekat rumah. Selain itu saya juga menjual takjil di antaranya risol, dimsum, pempek dan aneka minuman segar pelepas dahaga," ujar Gustur Cahyo Putro kepada TrubunnewsBogor.com, Sabtu (9/5/2020).

Penjaga Gawang PS Tira Persikabo Berharap Liga 1 2020 Segera Dilanjutkan

Gustur membeberkan bahwa usaha yang dijalankannya bertempat di depan Galaxy Mart, Grabag, Magelang, Jawa Tengah.

"Saya membuka usaha untuk sementara waktu didekat rumah. Nama usaha yang saya rintis itu adalah Kedai Ono Kabeh," jelasnya.

Adapun menu makanan dan minuman yang tersedia di Kedai Ono Kabeh memiliki harga yang bervariasi dan tentu bersahabat dengan kantong masyarakat.

"Untuk harga variatif tergantung dari menu makanan ataupun minuman yang diinginkan pembeli. Tapi saya menjual menu makanan dengan harga terjangkau mulai harga Rp 10 ribu," paparnya.

Gustur mengaku bahwa bisnis yang dijalankan saat ini merupakan salah satu promosi produk jelang dibukanya cafe besar yang saat ini tengah dalam proses pembangunan.

"Ya ngisi waktu luang terus memang kan saya mau buka cafe menu yang saya jual dicafe nanti mau saya jual dulu skrng jadi biar masyarakat kenal," tegasnya.

Demi Keselamatan Pemain, Manajemen PS Tira Persikobo Minta Liga 1 2020 Dihentikan Total

Pasca Covid-19, rencananya Gustur akan membuka sebuah cafe yang akan diberi nama 99 Cafe.

"Ini merupakan pemanasan. Usai pandemi berakhir, Insya Allah Cafe 99 akan resmi dibuka di Magelang, Jawa Tengah," ujar mantan pemain PSIS Semarang.

Diketahui, saat ini Gustur memiliki beberapa usaha sampingan selain menjadi pesepakbola professional.

Bisnis yang saat ini sedang dijalani adalah kuliner dan juga peternakan ayam.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved