Breaking News:

Kampus Universitas Bina Sarana Informatika Bogor Akan Gelar Webinar Next

Webinar NEXT ini akan berlangsung selama satu jam secara live via Aplikasi Zoom Conferencing yang di mulai Pukul 10.00 WIB hingga 11.00 WIB, 16 Mei 20

Ist
Kampus Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Bogor, akan menggelar Webinar NEXT (Notable Expert Talk) dengan tema 'Strategi Lolos Hibah Program Kreativitas Mahasiswa'. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Program Studi (Prodi) Sistem Informasi (SI) Fakultas Teknik dan Informatika (FTI), Kampus Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Bogor akan menggelar Webinar NEXT (Notable Expert Talk) dengan tema 'Strategi Lolos Hibah Program Kreativitas Mahasiswa'.

Webinar NEXT ini akan berlangsung selama satu jam secara live via Aplikasi Zoom Conferencing yang di mulai Pukul 10.00 WIB hingga 11.00 WIB, 16 Mei 2020.

Dengan menghadirkan pembicara Dewi Ayu Nur Wulandari selaku Kepala Program Studi Informasi Kampus UBSI Bogor.

“Webinar ini cocok untuk mahasiswa yang ingin lolos dalam hibah program kreativitas mahasiswa karena pada acara ini akan dibeberkan bagaimana starategi serta tips untuk dapat lolos pembiayaan hibah program kreativitas mahasiswa” kata Dewi.

Ia melanjutkan bahwa untuk berhasil lolos hibah program kreativitas memang melakukan banyak persiapan. Mulai dari menentukan ide dan membuat judul yang menarik.

Untuk calon peserta baik pelajar, mahasiswa, dosen, maupun masyarakat yang yang ingin berpartisipasi dalam webinar ini dapat mendaftarkan melalui link pendaftaran: bit.ly/FTI-UBSINEXT2020 secara gratis.

Sedangkan untuk mendaparkan e-sertifikat, peserta dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 10.018,- dan biaya di transfer ke No. Rek BCA 3423013130 atas nama Yayasan Bina Sarana Informatika. Atau untuk informasi lengkap dapat menghubungi narahubung di nomer line 081315280555 (Mrs. Ita).

“Semoga webniar ini dapat berjalan lancar dan efektif nantinya sehingga mampu mendatangkan manfaat bagi para peserta di tengah masa pemberlakuan PSBB oleh Pemerintah. Dan saya harapkan materi yang diberikan dapat diimplementasikan saat peserta mengikuti program kreativitas mahasiswa” harap Dewi.

Webinar NEXT ini juga disponsori oleh Aplikasi M-Tryout dan didukung oleh beberapa media partner diantaranya Bintang Sekolah Indonesia, MileniaNews.com serta BSINews.

Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved