Breaking News:

Menu Favorit Pemain Belakang PS Tira Persikabo Didik Wahyu Saat Buka Puasa

Didik sangat suka dengan sayur mangut sehingga menu makanan tersebut menjadi sajian santap favorit Didik saat berbuka puasa.

Ist
Pemain belakang PS Tira Persikabo, Didik Wahyu 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pemain belakang PS Tira Persikabo, Didik Wahyu rupanya memiliki menu makanan favoritnya saat berbuka puasa.

Didik sangat suka dengan sayur mangut sehingga menu makanan tersebut menjadi sajian santap favorit Didik saat berbuka puasa.

"Kalau bulan puasa ini, makanan favorit saya ketika berbuka puasa adalah sayur mangut. Itu rasanya sangat enak. Dan tempe goreng juga menjadi menu makanan favorit saya ketika berbuka puasa," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (13/5/2020).

Untuk urusan minuman favorit ketika berbuka puasa di bulan suci Ramadhan, Didik memilih melepas dahaganya dengan minum es kelapa muda.

"Kalau minuman sih ya es kelapa. Es kelapa sangat menyegarkan. Tapi biasanya, saya minum air putih hangat terlebih dahulu lalu kemudian minum es kelapa," jelasnya.

Saat Liga 1 2020 dihentikan akibat virus corona, Didik memilih untuk pulang ke kampung halamannya di Rembang, Jawa Tengah.

Di kampungnya, Didik tetap menjalankan latihan setiap harinya untuk menjaga kebugaran tubuh meski saat ini Kompetisi dihentikan.

"Saya tetap berlatih ya tentunya untuk menjaga kebugaran tubuh. Saat bulan puasa ini saya menggelar latihan pada sore hari setelah shalat Ashar," ungkapnya.

Selain itu, dalam mengisi waktu senggangnya, Didik mengaku tak ragu untuk membantu sang istri memasak di dapur.

"Ya kalau ada waktu luang biasanya saya ikut bantuin istri memasak di dapur," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved