Breaking News:

Info Jalur Puncak

Kendaraan Menuju Puncak Diminta Putar Balik, Rest Area Jagorawi Ramai Mobil Plat B

Kendaraan berplat B dan yang tidak berkepentingan dari arah Ciawi menuju Puncak disuruh putar balik oleh aparat gabungan yang berjaga di Simpang Gadog

TribunnewsBogor.com/Tsaniyah Faidah
Buntut dari tidak diizinkannya masuk ke jalur Puncak, sejumlah mobil berplat B ramai di rest area Tol Jagorawi KM 45, Ciawi, Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Tsaniyah Faidah

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - Buntut dari tidak diizinkannya masuk ke jalur Puncak, sejumlah mobil berplat B ramaikan rest area Tol Jagorawi KM 45, Ciawi, Kabupaten Bogor.

Kendaraan berplat B dan yang tidak berkepentingan dari arah Ciawi menuju Puncak disuruh putar balik oleh aparat gabungan yang berjaga di Simpang Gadog.

Alhasil, mobil yang kembali masuk Tol Jagorawi mencari tempat untuk beristirahat lantaran tidak jadi berwisata ke Puncak.

Berangkat dari Jakarta berniat melakukan kunjungan ke wisata Puncak, justru berakhir dengan singgah di tempat peristirahatan jalan tol.

Pengemudi asal Jakarta Selatan, Dewa (30) mengaku ingin melakukan perjalanan ke Puncak untuk mengisi waktu jenuh selama di rumah saja.

Namun sampai di simpang Gadog, ia dan rombongannya diminta tidak melanjutkan perjalanan ke Puncak hingga akhirnya putar balik ke arah Jakarta.

"Saya tahu ada cegatan di Gadog. Kirain pagi saja, ternyata sampai siang masih enggak boleh lewat," kata dia, Senin (1/6/2020).

Pedagang warung di Rest Area Tol Jagorawi KM 45, Ningsih mengatakan, mobil plat B sudah terlihat ramai sejak pagi.

Kendaraan Menuju Puncak Membludak, Mobil Plat B Disuruh Putar Balik di Simpang Gadog

Suasana Wisata Riung Gunung Puncak Bogor di Tengah Pandemi

Kebanyakan dari mereka merupakan pengemudi yang putar balik di simpang Gadog lantaran tidak dibolehkan masuk jalur Puncak.

Halaman
12
Penulis: Tsaniyah Faidah
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved