LIVE STREAMING Bupati Bogor dan Wali Kota Bogor Diskusi Bahas New Normal

Nantinya live streaming tersebut akan disirakan secara langsung di streaming di Channel Youtube Bogorcontent Talk

istimewa
Foto bersama anggota IJTI saat pra musda. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Ikatan Jurnalistik Televisi Indoensia (IJTI) Bogor Raya mengadakan diskusi online di media sosial dan youtube pada Kamis (4/6/2020) malam.

Acara itu juga bertepatan dengan HUT Bogor yang ke 538, di tengah pandemi Covid-19.

Untuk itu  IJTI yang didukung oleh Pemda Kabupaten Bogor dan Pemkot Bogor serta beberapa pihak swasta seperti Sentul City, Produk Herbangin Plus dan organisasi masyarakat seperti HIPMI dan MWC NU Kecamatan Sukaraja Bogor optimis diskusi ini akan bermanfaat bagi masyarakat.

Nantinya live streaming tersebut akan disirakan secara langsung di streaming di Channel Youtube Bogorcontent Talk. klik linknya di sini >>>>>>>>

Rencananya diskusi yang diadakan perdana tersebut akan membahas bagaimana Kota dan Kabupaten Bogor bersiap menghadapi tatanan normal baru atau New Normal.

”Penerapan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang akan berakhir pada 3-4 Juni ini, kami merasa perlu adanya kegiatan diskusi yang membahas new normal ini," kata Juanda, Ketua IJTI Bogor Raya, yang juga jurnalis televise Trans 7, Rabu (03/06/2020).

Juanda mengatakan, tujuan kegiatan tersebut agar warga bisa mendapat informasi tentang langkah-langkah pemerintah kedepan dalam menghadapi new normal.

"Kami menghimbau warga Bogor untuk menonton diskusi ini agar bisa terbantu dalam hal informasi new normal di Kota dan Kabupaten Bogor," katanya.

Ia pun berharap agar diskusi yang nanti akan dihadiri secara virtual oleh Bupati dan Walikota ini bisa memberikan kejelasan bagaimana warga Bogor seharusnya dalam melakukan aktivitas di tengah Pandemi Covid-19.

Kegiatan diskusi dengan Bupati Bogor dan Wali Kota Bogor itu juga didukung oleh TribunnewsBogor.com sebagai media partner.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved