Gudang Sabu di Sukabumi

BREAKING NEWS - Polisi Ungkap Kasus Narkoba di Sukabumi, 402 Kilogram Sabu Disita

Polisi menggerebek bandar sabu-sabu di kawasan perumahan elite Taman Anggrek, Jalan Miltonia D7 Nomor 12, RT 01/25 Desa Sukaraja

YouTube Kompas TV
Polisi menggerebek bandar sabu-sabu di kawasan perumahan elite Taman Anggrek, Sukabumi. 

TRIBUNNEWSWBOGOR.COM - Rumah di kawasan elite, Sukaraja Sukabumi, digerebek polisi pada Rabu (3/6/2020).

Penggerebekan itu berkaitan dengan kasus narkoba.

Dilansir dari Tribun Jabar, polisi menggerebek bandar Sabu  di kawasan perumahan elite Taman Anggrek, Jalan Miltonia D7 Nomor 12, RT 01/25 Desa Sukaraja, Sukabumi.

"Kemarin, Rabu (3/6/2020) sekitar pukul 18.30 rumah itu didatangi oleh sejumlah petugas kepolisian dari Mabes Polri dan Polda Jabar dengan menggunakan lima mobil," kata Ketua RW 25 Muhammad Rifqi Miftahudin pada wartawan , Kamis (4/6/2020).

Ia mengatakan, baru mengetahui setelah mendapatkan kabar dari ketua RT setempat, terkait sejumlah petugas dari kepolisian yang menggerebek sebuah rumah yang menyimpan narkoba jenis Sabu-Sabu.

"Karena baru pindahan sekitar tiga hari yang lalu, sehingga rumah itu belum sempat diisi hanya baru memindahkan sejumlah barang-barang rumah tangga," katanya

Rumah tersebut, kata dia, dikontrak oleh sepasang suami istri yaitu Y dan F warga asal Desa Sukamaju, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi.

"Tidak ada kecurigaan sama sekali kepada mereka, bahkan saat pertama kali pindah pasutri itu langsung melapor, karena kebetulan mereka rumahnya tepat di depan rumah saya," ungkapnya

Ia menambahkan, berdasarkan sejumlah pihak, narkoba tersebut dililit oleh plastik yang berbentuk bola dan disimpan di sejumlah kotak.

"Menurut beberapa orang barang buktinya mencapai ratusan kilogram, saat ini barang buktinya masih berada di rumah tersebut," katanya.

Sementara itu dilansir dari tayangan Kompas TV Live, ada sebanyak 402 kilogram Sabu yang berhasil disita polisi.(*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul BREAKING News, Rumah di Perumahan Elite Sukabumi Digerebek Polisi, Diduga Simpan Ratusan Kilo Sabu

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved