Breaking News:

PS Tira Persikabo

Liga 1 2020 Akan Kembali Bergulir, Tim Dokter PS Tira Persikabo Mulai Lakukan Persiapan

Septi Mandala sebut pihak manajemen tim Laskar Padjajaran tengah mempersiapkan suatu hal berkaitan dengan kesehatan secara detail.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
PS Tira Persikabo vs Arema FC Liga 1 2020, Senin (2/3/2020) di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Dokter tim PS Tira Persikabo, Septi Mandala sebut pihak manajemen tim Laskar Padjajaran tengah mempersiapkan suatu hal berkaitan dengan kesehatan secara detail.

Septi mengatakan, diskusi terkait persiapan yang dilakukan berlangsung alot. Hal itu disebabkan lantaran tim dokter dan manajemen menginginkan sesuatu yang sempurna untuk urusan kesehatan disaat pandemi Covid-19.

"Dari kami sih masih didiskusikan, agak alot memang karena banyak hal yang harus dipersiapkan," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (5/6/2020).

Tanggapan Manajemen PS Tira Persikabo terkait Opsi Pertandingan Liga 1 2020 Digelar di Pulau Jawa

Liga 1 2020 Bergulir September, Pelatih PS Tira Persikabo Tak Sabar Ingin Latihan Bareng Pemainnya

Adapun yang menjadi fokus tim dokter dan manajemen adalah mencakup persiapan mulai dari asupan makanan hingga pemeriksaan kesehatan lainnya.

"Tentunya kita fokus dari sisi pemeriksaan, kesiapan mes yang akan ditempati pemain dan nanti saat latihan juga itu harus ada tahapan pemeriksaan kesehatan juga," jelasnya.

Lebih lanjut, Septi mengatakan bahwa saat ini pembahasan terkait protokol kesehatan masih terus dikaji demi keselamatan semua pihak.

"Belum final. Saat ini kan masih PSBB juga. Jadi kita masih mencari cara-cara terbaiknya untuk protokol kesehatan," tegasnya.

Jika kompetisi Liga 1 2020 kembali dilanjutkan pada September, PS Tira Persikabo dipastikan berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan mengumpulkan empat angka dari tiga laga yang baru dimainkan.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved