Breaking News:

Kabar Artis

Nagita Curhat Rumahnya Mati Lampu saat Siwon Datang, Gilang Dirga Kaget Gigi Punya 7 Kulkas di Rumah

Sesama artis, Gilang Dirga pun dibuat kaget karena Nagita Slavina memiliki 7 kulkas di rumahnya yang harus selalu menyala.

Penulis: Vivi Febrianti | Editor: Damanhuri
Yaoutube/Rans Entertaiment
Gilang Dirga kaget Nagita Slavina punya 7 kulkas di rumahnya 

"Serius lu?," tanya Gilang Dirga lagi.

"Iya pas Siwon dateng," kata Raffi Ahmad membenarkan.

"Pas lagi bikin konten?," tanya Gilang Dirga.

"Belum, sebelum dia dateng karpet merah udah disiapin, dia udah deket tuh udah depan komplek, mati. Tiba-tiba pas dia nyampe untung nyala. Kalau enggak kan malu Siwon ke sini masa mati lampu," tutur Raffi Ahmad.

"Tapi ini berapa watt sih?," tanya Gilang Dirga penasaran.

"Udah 33.000, sebenarnya yang gw keluhkan itu bukan Rp 17 jutanya, tapi memang di sini tuh aliran listriknya memang ada banyak yang bolong gitu, ngerti gak? jadi kebuang. Misalnya gini nih, ini kalau di bawah idup, di atas jegrek," ungkap Nagita Slavina.

"Serius lu? Jadi 33.000 watt kurang donk berarti?," tanya Gilang Dirga.

"Iya, jadi kalau misal di atas idup di bawah jegrek gitu aja terus ganti-ganti," ujar Nagita Slavina kesal.

Sebab menurut perhitungan Nagita Slavina, seharusnya dengan listri 33.000 watt itu sudah cukup untuk ukuran rumahnya.

"Masalahnya, tiap bulan sebelum ini emang berapa bayarnya?," tanya Gilang Dirga.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved