Breaking News:

Sambut New Normal, Toyota Beri Diskon Servis untuk Jasa dan Suku Cadang

Saat ini diler Auto2000 menawarkan program penjualan menarik bagi tenaga medis yang berjuang mencegah penyebaran virus corona.

Editor: Vivi Febrianti
net
Ilustrasi Toyota Avanza 

TRIBUNEWSBOGOR.COM -- Menyusul dilonggarkannya aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Auto2000 memberikan kemudahan bagi pemilik mobil Toyota untuk melakuka servis berkala pada masa transisi atau new normal.

Program bernama ‘Kembali ke Auto200’ ini menyajikan dua paket promo yang bisa dipilih konsumen, yakni diskon 20 persen jasa dan 10 persen suku cadang atau free cabin treatment.

Seperti diketahui dalam beberapa bulan terakhir, mengikuti anjuran pemerintah untuk physical distancing dan work from home, pemilik mobil kebanyakan beraktivitas dari rumah.

Saat ini diler Auto2000 menawarkan program penjualan menarik bagi tenaga medis yang berjuang mencegah penyebaran virus corona.

Hal ini membuat kendaraan lebih banyak menganggur dan butuh servis berkala untuk memastikan kondisinya optimal dan siap beroperasi kembali.

“Auto2000 selalu ada untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pada AutoFamily yang ingin memastikan mobilnya siap dipakai kembali saat new normal,” ujar Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000, dalam keterangan tertulis (7/6/2020).

“Oleh sebab itu, disediakan promo ‘Kembali ke Auto2000’ yang mengajak AutoFamily untuk melakukan servis berkala di bengkel Auto2000 atau memanggil petugas THS – Auto2000 Home Service ke rumah,” kata Ricky.

Untuk mendapatkan promo tersebut, konsumen harus melakukan booking THS – Auto2000 Home Service via Auto2000 Digiroom dan memasukkan kode promo ‘JASA20PART10’.

Di samping itu, untuk menjaga kebersihan interior dan kabin dari bakteri serta virus yang menyebabkan penyakit, konsumen Auto2000 juga bisa mendapatkan free cabin treatment.

Caranya juga dengan memasukkan kode promo ‘FREECABIN’ saat melakukan booking service lewat Auto2000 Digiroom.

Untuk diketahui, khusus promo pembersihan kabin tidak bisa digabungkan dengan promo lain dan tidak berlaku untuk layanan THS – Auto2000 Home Service.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sambut New Normal, Servis Toyota Dapat Diskon Jasa dan Suku Cadang"
Penulis : Dio Dananjaya
Editor : Azwar Ferdian

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved