PS Tira Persikabo

Cerita Striker PS Tira Persikabo Buka Toko Olahraga di Gresik, Segini Modal yang Dikeluarkannya

Dimas Drajad mulai merintis bisnis peralatan olahraga yang dijalankan di kampung halamannya di Gresik, Jawa Timur.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Penyerang PS Tira Persikabo, Dimas Drajad - Dimas Drajad mulai merintis bisnis peralatan olahraga yang dijalankan di kampung halamannya di Gresik, Jawa Timur. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wamne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Penyerang PS Tira Persikabo, Dimas Drajad mulai merintis bisnis peralatan olahraga yang dijalankan di kampung halamannya di Gresik, Jawa Timur.

Dengan modal cukup besar, Dimas tidak ingin setengah-setengah untuk menjalankan bisnisnya yang diberi nama DDstore dan telah beroperasi hampir setahun.

"Nama toko usaha yang saya rintis adalah DDstore yang berlokasi di Gresik. Usaha ini saya bangun 9 bulan yang lalu untuk memanfaatkan sebuah ruangan depan di rumah saya di Gresik. Modal lumayan besar, untuk menyiapkan ruangan dan belanja itu sekitar 120 juta," ujarnya.

Lebih lanjut, Dimas mengaku bahwa label pemain Timnas Indonesia membuat masyarakat di Gresik menganal dirinya sehingga berpengaruh kepada bisnis yang dijalankannya.

"Jujur saya jawab, iya sangat membantu dan masyarakat Gresik alhamdulillah lumayan mengenal saya. Mungkin karena itu pula mereka sangat percaya dengan barang-barang yang saya jual pasti berkualitas dan asli," paparnya.

DDstore yang dirintis Dimas Drajad.
DDstore yang dirintis Dimas Drajad. (Istimewa)

Tak hanya itu, Dimas menjelaskan bahwa kocek yang dikeluarkan untuk modal awal saat ini sudah tergantikan hanya dengan waktu beberapa bulan.

"Alhamdulillah berjalan dengan lancar, Alhamdulilah juga modal awal yang saya keluarkan sudah balik dalam jangka 5 bulan," ungkapnya.

Adapun peralatan olahraga yang tersedia di DDstore yakni sepatu bola, sepatu futsal, sepatu running, Specs, Ortuseight, kaos kaki, sarung tangan kiper dan lain-lain.

Selain itu, Dimas membeberkan, kunci utama dalam menjalankan bisnis adalah ketekunan dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada pembeli.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved