PSBB di Bogor

Shalat Jumat di Masa PSBB Transisi Kota Bogor, Bima Arya : Masjid Paling Tertib

Masjid Al-Muhajirin menerapkan aturan protokol kesehatan yang sangat tertib dengan menyediakan sekitar 10 tempat mencuci tangan sebelum masuk area mas

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Al-Muhajirin, Bantar Kemang, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Setelah diterapkannya aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB) Transisi tempat ibadah di Kota Bogor sudah mulai dibuka.

Minggu ke-tiga pembukaan masjid-masjid di Kota Bogor Bima Arya Sugiarto setiap Jumat berkelilig melaksanaan Shalat Jumat.

Hari ini Jumat (12/6/2020) Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Al-Muhajirin, Bantar Kemang, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur.

Masjid Al-Muhajirin menerapkan aturan protokol kesehatan yang sangat tertib dengan menyediakan sekitar 10 tempat mencuci tangan sebelum masuk area masjid.

Selain itu juga jamaah akan diperiksa suhu tubuh sebelum masuk.

Di dalam masjid jarak antar jamaah pun diatur dengan aturan menjaga jarak.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan bahwa pada PSBB Transisi penerapan protokol kesehatan di masjid yang paling tertib.

"Melihat yang paling tertib justru sekarang tempat ibadah, masjid masjid tertib sekali alhamdulillah jaraknya terjaga jamaah dibatasi protokol kesehatannya ketat," katanya.

Selain melaksanakan shalat jumat berjamaah pada kesempatan itu Dr.Tirta yang ikut mendampingi Bima Arya Sugiarto juga membagikan infra red thermometer.

  • Berita Terkait :#PSBB di Bogor
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved