Kabar Artis

Ribut Merek Bensu dengan I am Geprek Bensu, Pengacara Ruben Onsu: Benito Jadi Benny Sujono?

Ribut Merek Bensu dengan I am Geprek Bensu, Pengacara Ruben Onsu Bongkar fakta ini smabil tunjukkan sertifikat, singgung nama Benny Sujono

Penulis: Uyun | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
kolase Youtube MOP Channel/TribunnewsBogor.com
ributkan merek Bensu dengan I am Geprek Bensu, Ruben dan Jordi bongkar ini, singgung nama Benny Sujono 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Jordi Onsu, adik Ruben Onsu buka suara soal permasalahan antara Geprek Bensu dan I am Geprek Bensu seusai diberitakan kalah sidang di Mahkamah Agung.

Dalam permasalahan tersebut, merek Bensu menjadi puncak perdebatan sengit.

Mengenai hal tersebut, Jordi Onsu, adik Ruben Onsu yang didampingi sang pengacara Minola Sebayang membongkar soal asal mula merek Bensu.

Tak tanggung-tanggung, Jordi Onsu pun menunjukkan banyak sertifikat yang menunjukkan siapa yang lebih dulu memakai merek Bensu.

Sebelumnya, pihak Mahkamah Agung menegaskan permohonan pendaftaran merek usaha " I Am Geprek Bensu Sedep Bener/Beneerrr" tejadi pada 3 Mei 2017, jauh sebelum Ruben Onsu buka bisnis Geprek Bensu.

Pemberian nama Bensu pun diberikan oleh ayah Yangcent yang merupakan pendiri I am Geprek Bensu, yang bernama Benny Sujono atau dikenal dengan nama Bensu.

"Ayah Yangcent yang bernama Benny Sujono yang biasa juga dipanggil Bensu menyarankan kepada Yangcent, Kurniawan, dan Stefani Livinus untuk memulai usaha bisnis makanan Ayam Geprek," bunyi keterangan dalam keputusan MA tersebut.

Sontak saja hal tersebut menuai reaksi dari pihak Ruben Onsu dan Jordi Onsu.

Ruben Onsu Minta Maaf Usai Kalah di Pengadilan, I am Geprek Bensu Beri 2 Solusi: Mau Kuasai Silahkan

Dicari Baim Wong Sampai ke Depan Kontrakan, Istri Tukang Rujak Keluhkan Biaya Pulsa Belajar di Rumah

Dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube MOP Channel, Minggu (14/6/2020) Minola Sebayang awalnya mengungkapkan bahwa bisnis ayam geprek Ruben Onsu ini sengaja diberi nama Geprek Bnesu untuk membedakan dengan yang lain.

Nama Bensu yang digunakan pun ditegaskan untuk merujuk pada singkatan nama Ruben Onsu.

"Jadi, untuk itu kita bikin Geprek Bensu untuk membedakan dengan Geprek-geprek yang lain. Dan Bensu itu adalah singkatan dari Ruben Onsu," tegas Minola Sebayang.

FOLLOW:

Kemudian, untuk mematenkan nama Bensu sebagai milik Ruben Onsu, Minola Sebayang pun mengaku mendaftarkan sertifikat ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Maka dari itu, kami mengajukan permohonan ke pengadilan, memohon agar bisa menetapkan bahwa Bensu itu adalah singkatan nama dari Ruben Onsu. Jadi kita mau secara legal bukan hanya sekedar nama panggung," bongkar Minola Sebayang lagi.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved