Breaking News:

Jadi Populer, Drama Money Heist di Netflix Bakal Dibuat Remake Versi Korea

Tayang pada tahun 2017, drama ini menjadi salah satu drama Netflix yang masuk ke dalam 10 drama paling banyak ditonton, termasuk juga di Korea Selatan

Amazon
Alvaro Morte berperan sebagai The Professor di serial Netflix, Money Heist. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Salah satu drama Netflix populer, Money Heist atau La Cassa de Papel akan dibuat remake versi Korea.

Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sporst, BH Entertaiment dan agensi produksinya ZIUM Contents sedang mempersiapkan proses film remake Money Heist versi Korea.

Dilansir dari Koreaboo, Kamis (18/6/2020), pihak ZIUM Contents dan Netflix tengah berdiskusi dan telah sampai pada tahap pengembangan.

Money Heist merupakan drama Spanyol yang menceritakan tentang seorang pria yang merekrut 8 orang untuk membantunya melakukan pencurian Royal Mint of Spain.

Tayang pada tahun 2017, drama ini menjadi salah satu drama Netflix yang masuk ke dalam 10 drama paling banyak ditonton, termasuk juga di Korea Selatan.

BH Entertainment adalah rumah bagi banyak aktor ternama Korea Selatan, di antaranya, Lee Byung Hun, Yoo Ji Tae, Go Soo, Han Hyo Joo, Han Ji Min, dan Kim Go Eun.

Kesal Sering Di-prank Raffi Ahmad, Rafathar Protes hingga Beri Ultimatum ke Nagita : Kasihan Gak ?

Tangis Eksekutor Pembunuhan Hakim Jamaluddin : Saya Merasa Bodoh Mengikuti Kemauan Zuraida

Mereka juga memiliki agensi produksi sendiri, ZIUM Contents, yang juga sedang mengejar pembuatan film Hollywood remake dari film horor Korea, Gonjiam: Haunted Asylum.

Karena popularitas drama Money Heist begitu tinggi, netizen bahkan telah membuat line-up pemeran dengan aktor dan aktris Korea.

Berikut diantaranya:

The Professor – Jo Jin Woong

Halaman
12
Editor: khairunnisa
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved