Breaking News:

Info Tekno

Harga Smartphone - Spesifikasi Lengkap Realme Narzo Dibekali Baterai 4.300 mAh

Realme resmi merilis Realme Narzo di Indonesia melalui acara peluncuran yang digelar secara live streaming pada Selasa (16/5/2020).

Instagram @realmeindonesia
Harga dan spesifikasi Realme Narzo. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Cek harga dan spesifikasi Realme Narzo, smartphone seri terbaru dari Realme.

Realme resmi merilis Realme Narzo di Indonesia melalui acara peluncuran yang digelar secara live streaming pada Selasa (16/5/2020).

Dilansir Kompas.com, Rabu (17/6/2020) Realme Narzo dibekali layar IPS LCD 6,6 inci yang beresolusi Full HD Plus (2.400 x 1080) serta refresh rate mencapai 90 Hz.

Pada bagian layar tersebut terdapat sebuah punch hole yang memuat kamera selfie 16 MP dan dilindungi Gorilla Glass.

Sementara itu, pada bagian punggung Realme Narzo terdapat empat kamera yang disusun secara vertikal.

Masing-masing kamera tersebut beresolusi 48 MP kamera utama, 8 MP kamera ultrawide, 2 MP kamera macro, dan 2 MP kamera B&W Portrait.

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, menjelaskan bahwa Realme Narzo ini ditujukan untuk konsumen dari kalangan muda.

"Narzo merupakan seri yang diciptakan untuk Gen-Z yang memprioritaskan keperluan gaming dan entertainment pada performa sebuah smartphone," ungkap Yi.

Untuk segi papur pacu, Realme Narzo ini mengandalkan chip MediaTek Helio G90T yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan kapasitas storage 128 GB.

Tak hanya itu saja, Realme Narzo juga dibekali kapasitas baterai 4.300 mAh dengan dukungan fast charging 30 watt lewat USB tipe-C.

Halaman
1234
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved