Breaking News:

PSBB di Bogor

BREAKING NEWS - Nekat Buka Saat PSBB, Tempat Gym di Kota Bogor Ditegur Satpol PP

Untuk itu dirinya memperingatkan kepada pengelola untuk bersabar dan menahan diri terlebih dahulu sampai masa PSBB Kota Bogor berakhir pada awal Juli

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Kasat Pol PP Kota Bogor Sedang melakukan pemantauan fi depan lokasi Gym di Kota Bogor saat penerapan PSBB Transisi. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor memantau sejumlah pusat kebugaran atau Gym di wilayah Kota Bogor pada Kamis (25/6/2020).

Dari hasil pemantauan didapati lima tempat Gym diberi teguran keras karena nekat buka dimasa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kota Bogor.

Kepala Satpol PP Kota Bogor, Agustian Syah mengatakan sesuai Perwali nomor 30, 37 dan 44 tahun 2020 lokasi kebugaran, termasuk tempat berenang belum diperbolehkan beroperasional.

"Ya, sesuai Perwali belum boleh buka, karena yang diperbolehkan untuk dilakukan adalah olah raga mandiri dan diruang terbuka, itu diperbolehkan dimasa PSBB transisi proposional ini," katanya.

Untuk itu dirinya memperingatkan kepada pengelola untuk bersabar dan menahan diri terlebih dahulu sampai masa PSBB Kota Bogor berakhir pada awal Juli 2020.

"Hasil pemantauan kami, hari ini ada lima tempat gym yang buka dan sudah ada yang melakukan olah raga didalamnya, ami kali ini hanya memberi peringatan untuk tidak buka dahulu," tambahnya.

Namun jika peringatan tersebut tidak diikuti maka pihaknya tidak segan melakukan tindakan tegas

"Nah rumah makannya diperbolehkan buka, tapi tempat gym nya tidak diperbolehkan, seperti di Bogor Lake Side tadi, cafe dan rumah makannya boleh buka, tapi tempat gym serta kolam renangnya tidak diperbolehkan, aabila nekat buka, makan akan disegel," tegasnya.(*)

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved