Breaking News:

Mahasiswa Bogor Terseret Ombak

Suasana Duka Selimuti Kampus Mahasiswa Bogor yang Meninggal Terseret Ombak

Suasana duka meliputi Kampus Politeknik AKA Bogor yang berlokasi Jalan Pangeran Sogiri, Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

istimewa
Mahasiswa Politeknik Akademi Kimia Analis (AKA) Bogor bernama Muhammad Aulian (21) yang dilaporkan hilang terseret ombak di Pantai Pulo Manuk, Sawarna, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten akhirnya ditemukan, Minggu (28/6/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA - Satu Mahasiswa Politeknik Akademi Kimia Analis (AKA) Bogor bernama Muhammad Aulian (21) meninggal dunia setelah terseret ombak di Pantai Pulo Manuk, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Suasana duka meliputi Kampus Politeknik AKA Bogor yang berlokasi Jalan Pangeran Sogiri, Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Minggu (28/6/2020), kabar wafatnya Aulian diumumkan melalui pengeras suara masjid kampus.

"Innaalillahi wa innaailaihi roojiun. Telah meninggal dunia, sahabat kita, saudara kita, mahasiswa Politeknik AKA Bogor Muhammad Aulian Hidayat meninggal pada hari Jumat. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT," bunyi pengumuman tersebut.

Kampus yang tampak sepi karena tengah libur ini juga terpantau didatangi beberapa mahasiswa yang berkumpul di sekitaran masjid.

"Tadi kita juga salat gaib untuk doakan almarhum," kata salah satu mahasiswa yang enggan disebut namanya kepada TribunnewsBogor.com.

Mahasiswa Bogor yang Terseret Ombak di Sawarna Ditemukan Meninggal Dunia

Kronologis Mahasiswa Bogor Terseret Ombak di Pantai Pulo Manuk Sawarna, Sedang Foto di Atas Karang

Suasana Kampus Politeknik Akademi Kimia Analis (AKA) Bogor setelah salah satu mahasiswanya wafat pasca terseret ombak di Banten, Minggu (28/6/2020).
Suasana Kampus Politeknik Akademi Kimia Analis (AKA) Bogor setelah salah satu mahasiswanya wafat pasca terseret ombak di Banten, Minggu (28/6/2020). (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

Sampai siang ini, kata dia, rombongan dari pihak kampus masih berada di Banten yang berangkat kesana setelah mendengar musibah tersebut.

Diberitakan sebelumnya, mahasiswa Politeknik AKA Bogor Muhammad Aulian (21) ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia pada Minggu (28/6/2020) setelah dilaporkan terseret ombak pada Jumat (26/6/2020) lalu.

Korban berhasil dievakuasi oleh tim SAR gabungan sekitar pukul 09.30 WIB.

Halaman
12
Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved