Breaking News:

Kabar Artis

Sopir Bajaj Ini Nangis Dikasih Ongkos Lebih dari Penumpangnya, Baim Wong: Buat Bapak Semua

Seorang sopir bajaj menangis saat mendapatakn ongkos lebih dari penumpangnya.

Tangkapan Layar YouTube/Baim Paula
Sopir Bajaj menangis saat diberi uang oleh Baim Wong. 

"Iya pak, amin, amin!" kata sopir bajaj.

Selebriti sekaligus YouTuber Baim Wong kembali menebar kebaikan.
Selebriti sekaligus YouTuber Baim Wong kembali menebar kebaikan. (YouTube Baim Paula)

"Mudah-mudahan dilancarkan segala urusannya," imbuhnya.

Sopir bajaj itu tak mengerti mengapa ada seorang pria secara suka rela memberinya uang sebanyak itu.

"Kenapa si om dikasih saya ini (uang)?" tanya sopir bajaj bingung.

"Bapak kayaknya butuh banget," jawab Baim Wong.

Mendengar jawaban Baim Wong, sopir bajaj itu mengaku memang sedang membutuhkan uang.

"Emang bener-bener butuh pak, kok bisa tahu?" kata sopir bajaj.

Sopir bajaj itu kembali menangis, ia benar-benar tak menyangka akan mendapat rezeki tak terduga.

"Lagi butuh buat apa pak?" tanya Baim Wong.

Ditanya begitu, sopir bajaj itu mengaku sedang butuh uang untuk memnuhi segala keperluan, sembako, anak-anak, hingga membayar kontrakan.

"Maaf tapi cuma segitu-gitunya ya," ujar Baim Wong, mengungkapkan bahwa ia tak bisa memberikan uang lebih.

Baim Wong diberikan kejutan oleh sang istri.
Baim Wong diberikan kejutan oleh sang istri. (Instagram @baimwong)

"Segini aja, terima kasih banyak om," kata sopir bajaj.

Namun tanpa diduga, Baim Wong lagi-lagi memberikan uang kepada sopir bajaj tersebut.

"Nih buat kontrakan," kata Baim Wong sambil memberikan uang lagi kepada sopir bajaj tersebut.

Kali ini pecahan jumlah uang Rp 50 ribu yang diberikan cukup tebal.

Sopir bajaj itu terlihat syok, ia tak henti-henti menangis.

"Semoga berkah ya Allah," kata sopir bajaj.

Kemudian sopir bajaj itu tampak melamun, tatapannya kosong memandang jalan raya.

Rupanya ia kebingungan bagaimana ia akan mengembalikan uang pemberian Baim Wong nantinya.

"Gimana mulanginnya ini bapak?" tanya sopir bajaj itu lirih.

"Enggak usah dipulangin, buat bapak semua itu," ucap Baim Wong.

Mendengar itu, sopir bajaj itu tampak amat bersyukur.

Bahkan ia sampai mecium tangan Baim Wong sebagai tanda terima kasih.

"Terima kasih, ya Allah ya robbalamin," ucap Sopir bajaj penuh rasa syukur sambil mencium tangan Baim Wong.

Terkejut atas apa yang dilakukan sang sopir bajaj, Baim Wong spontan mencegah bapak itu mencium tangannya.

"Eh jangan," kata Baim Wong.

"Inget salat aja ya, saya juga enggak tahu tiba-tiba berhentiin bapak tadi. Emang udah jalannya rezeki Allah pak," pesan Baim Wong kepada sopir bajaj tersebut.

"Makasih banyak ya om" kata sopir bajaj terisak.

SIMAK VIDEONYA:

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved