Breaking News:

Rhoma Irama Manggung di Bogor

Warga yang Tonton Rhoma Irama di Bogor Jalani Rapid Test Massal, Abah Surya: Terima Kasih

Termasuk pemilik hajat yang undang raja dangdut, Abah Surya Atmaja bersama isteri yang juga dinyatakan non reaktif covid.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Pemilik hajat khitanan yang undang Rhoma Irama di Pamijahan, Kabupaten Bogor, Abah Surya Atmaja. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, PAMIJAHAN - Sebanyak 303 orang warga sekitar lokasi hajatan di Kampung Cisalak, Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor yang sempat heboh karena berisi aksi pangggung Rhoma Irama di tengah pandemi telah selesai jalani rapid test massal dengan hasil non reaktif.

Termasuk pemilik hajat yang undang raja dangdut, Abah Surya Atmaja bersama isteri yang juga dinyatakan non reaktif Covid-19.

Abah Surya mengaku bersyukur bahwa para warga sekitar yang menjalani rapid test massal tersebut dinyatakan negatif.

"Alhamdulillah, semua warga Abah sudah di-rapid test, dengan sehat, hasilnya negatif," kata Abah Surya seusai mengikuti rapid test massal tersebut, Selasa (7/7/2020).

Dia menuturkan bahwa atas nama keluarga dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor atas dilaksanakannya rapid test massal tersebut.

"Atas nama Abah, keluarga dan masyarakat mengucapkan terima kasih atas pedulinya Bupati Bogor Bu Ade Yasin yang telah peduli kepada masyarakat kami. Sekali lagi terimakasih," kata Abah Surya.

Ini Hasil Rapid Test Ratusan Penonton Rhoma Irama di Pamijahan Bogor

Keluarga Abah Surya Sempat Adu Mulut saat Rapid Test Penonton Rhoma Irama Digelar, Ini Masalahnya

Abah Surya mengaku bahwa dirinya pun saat ini dalam keadaan sehat.

Dia juga yakin bahwa sahabat lamanya, Rhoma Irama juga dalam keaadaan sehat.

"Kalau Rhoma Irama ya sehat pasti," kata Abah Surya.

Abah Surya juga sudah meminta maaf atas kejadian sebelumnya yang sempat heboh setelah undangan hajatan Rhoma Irama mendadak bernyanyi di atas panggung karena permintaan warga hingga timbul kerumunan di tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) Proporsional.

"Setelah kejadian ini, Abah sudah minta maaf kepada Bupati Bogor ya, mudah-mudahan tidak ditiru lagi kesalahan seperti ini dan Abah sudah mohon maaf udah ada kesalahan," ungkap Abah Surya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved