Breaking News:

Karyawan BUMN Ditemukan Tewas di Mobil yang Terparkir Semalaman, Tak Bergerak saat Digedor Warga

Dari anak korban diketahui bahwa ayahnya memiliki riwayat sakit jantung dan hipertensi.

dok Polresta Deli Serdang
Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di dalam mobil yang terparkir di pinggir Jalan Medan ? Tanjung Morawa, di KM 11,5, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, tepatnya di depan pintu masuk gerbang pergudangan Sky Dex Tanjung Morawa pada Rabu (8/7/2020) sekitar 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di dalam mobil yang terparkir di pinggir Jalan Medan-Tanjung Morawa, di Km 11,5, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, tepatnya di depan pintu masuk gerbang pergudangan Sky Dex Tanjung Morawa pada Rabu (8/7/2020) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kasatreskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Firdaus mengatakan, saat ini pihaknya masih memeriksa anak korban.

Dari anak korban diketahui bahwa ayahnya memiliki riwayat sakit jantung dan hipertensi.

“Anaknya mengatakan, korban ada riwayat jantung dan hipertensi. Hasil olah TKP dan pemeriksaan terhadap korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban akan dilakukan otopsi di RS Bhayangkara Medan,” ujarnya melalui aplikasi percakapan WhatsApp, Rabu sore.

Kassubag Humas Polresta Deli Serdang, Iptu Ricardo mengatakan, penemuan sesosok mayat tersebut bermula saat warga curiga dengan satu unit mobil Suzuki APV dengan nomor polisi BK 1313 ET yang terparkir di tepi jalan tersebut sejak Selasa malam.

“Awalnya diduga pria tersebut tertidur, namun tidak bergerak meski mobil digedor oleh warga. Hingga akhirnya warga melaporkannya ke Polsek Tanjung Morawa,” katanya, Rabu sore.

Dijelaskannya, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, tak berapa lama petugas Polsek Tanjung Morawa turun ke lokasi dan langsung mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dengan memasang garis polisi (police line).

Selanjutnya, petugas membuka pintu mobil dan menemukan pria tersebut meninggal dunia.

Selanjutnya, personel Polsek Tanjung Morawa bersama Tim Identifikasi Analisa Forensik (INAFIS) Polresta Deli Serdang mengevakuasi jenazah korban.

Sesuai dengan identitas yang ditemukan, korban bernama Pereddin Manurung (56), warga Jalan Pertahanan Kampung Senen Dusun III Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Deli Serdang, berprofesi sebagai karyawan BUMN.

Halaman
12
Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved