Breaking News:

Kabar Artis

Baim Wong Telepon Sepupu yang Tak Dipinjamkan Uang, Julius Jawab Gini Saat Disinggung Johny Wong

Sebelumnya Julius menjadi viral karena bercerita ketika ia hendak meminjam uang ke Baim Wong. Niatan Julius pinjam uang ditolak Baim Wong.

Youtube Baim Paula
Baim Wong telepon Julius, sepupunya yang tak dipinjamkan uang Rp 10 juta 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Baim Wong akhirnya menelepon sepupunya yang viral karena ditolak pinjam uang Rp 10 juta.

Baim Wong buka suara soal berita viral tentang sepupunya yang bernama Julius.

Sebelumnya Julius menjadi viral karena bercerita ketika ia hendak meminjam uang ke Baim Wong.

Niatan Julius pinjam uang ditolak Baim Wong.

Baim Wong menjelaskan alasannya menolak permintaan Julius.

"mama saya kakaknya langusng om Johny," kata Julius divideo Youtube Baim Paula.

"dia gak malu apa ya ngomong begini yah, kan kalau diliat orangtuanya kan malu ya, secara gak langsung ngejelkin ayah saya dong, gimana sih," kata Baim Wong.

Julius menceritakan waktu datang ke rumah Baim Wong.

"bulan agustus kemarin saya butuh banget untuk sekolah anak-anak, saya datang ke rumah Baim, terus dibukain sama Hamzah,

saya tanya Baimnya ada, baim masih tidur, biar deh saya tunggu karena saya urgent saya tunggu," kata Julius.

Halaman
1234
Penulis: Sanjaya Ardhi
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved