Breaking News:

PSBB di Bogor

Masih PSBB, Kawasan Stadion Pakansari di Sore Hari Tetap Ramai Meski Ditutup

Para warga tetap masuk ke kawasan Jalan Lingkar Stadion menghabiskan waktu sore harinya dan memarkirkan kendaraannya di dekat penutup akses jalan di l

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Suasana di kawasan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (24/7/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Kawasan Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor tetap ramai didatangi warga meski masih dalam Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Pra Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Pantauan TribunnewsBogor.com, Jumat (24/7/2020) sore, kawasan ini tetap ramai didatangi warga meski akses jalan masih ditutup dengan pembatas beton.

Para warga tetap masuk ke kawasan Jalan Lingkar Stadion menghabiskan waktu sore harinya dan memarkirkan kendaraannya di dekat penutup akses jalan di luar Jalan Lingkar Stadion.

Alhasil, kendaraan yang terparkir pun menumpuk baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

Terpantau, para warga yang berdatangan ke lokasi ini menghabiskan waktunya dengan olahraga jogging, berspeda dan yang lainnya.

"Pagi juga suka ramai yang dateng ke sini. Tapi yang paling ramai itu pas hari Sabtu, Minggu, itu rame, banyak yang datang ke sini, kaya main sepeda-sepedaan," kata salah satu warga, Sulaeni (26) kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (24/7/2020).

Dia menjelaskan bahwa meski ditutup, pembatas beton yang dipasang di kawasan itu terkadang dibuka oleh namun hanya untuk roda dua.

"Kadang beton yang buat tutup jalan ada yang buka gak tahu siapa, pagi jam 10.00 WIB-an. Tapi kalau ada Satpol PP ditutup lagi," ungkapnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved