Breaking News:

3 Bulan Hilang, Katiyani Ditemukan Tinggal Kerangka di Jurang, Identitas Terungkap dari Cincin

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, polisi mendapati cincin di salah satu kerangka jari yang biasa dipakai seorang perempuan.

Tribun Timur
Ilustrasi 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Polisi telah memeriksa delapan orang saksi terkait kematian Katiyani (27), yang ditemukan sudah tinggal kerangka berjaket merah di jurang dekat pemakaman umum Watu Godik, Desa Giriharjo, Kecamatan Puhplem, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Kasat Reskrim Polres Wonogiri Iptu Ghala Rimba Doa Sirang mengatakan, delapan orang saksi yang diperiksa itu mulai dari keluarga terdekat hingga beberapa orang yang terakhir melihat Katiyani.

"Suaminya juga sudah kami periksa," kata Ghala kepada Kompas.com, Selasa (4/8/2020) siang.

Kata Ghala, berdasarkan hasil otopsi dan kesimpulan sementara korban mati tidak wajar. "Bisa dikatakan sementara korban pembunuhan," ujarnya.

"Kami masih mengumpulkan alat bukti," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, teka-teki identitas kerangka manusia wanita berjaket merah dipadu celana jins biru yang ditemukan di jurang dekat pemakaman umum Watu Godik, Desa Giriharjo, Kecamatan Puhpelem, Kabupaten Wonogiri akhirnya terungkap.

Hasil uji deoxyribo nucleic acid atau DNA menyebutkan kerangka manusia berjenis kelamin perempuan itu adalah Katiyani (27), warga Desa Girimarto, Kecamatan Girimarto, Kabupaten Wonogiri.

Kerangka manusia Katiyani pertama kali ditemukan petani yang mencari rumput, Sabtu (16/5/2020) lalu.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, polisi mendapati cincin di salah satu kerangka jari yang biasa dipakai seorang perempuan.

Kepada polisi, keluarga mengaku terakhir melihat Katiyani keluar dari rumah, pada Rabu (12/2/2020) lalu.

Sejak itu korban dilaporkan tidak pernah kembali ke rumah.

Tiga bulan kemudian, tepat pada Sabtu, pihak keluarga mendapat kabar jika korban ditemukan tak bernyawa dan hanya menyisakan kerangka manusia saja.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kasus Kerangka Wanita Berjaket Merah di Wonogiri, Polisi Periksa 8 Saksi"

Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved