Breaking News:

Info Tekno

Kabar Baik Pecinta Galaxy Series, Layanan Samsung Care+ Kini 2 Tahun, Termasuk Kerusakan Hardware

pengguna smartphone Galaxy Series tak perlu khawatir lantaran cakupan layanan perbaikan perangkat keras didukung dengan suku cadang resmi dari Samsung

Editor: Soewidia Henaldi
Samsung.com
Samsung Galaxy Note20 Ultra dan Note20 serta Samsung Galaxy A30 dan A50. 

TRIBUNNEWS.COM – Pecinta smarphone Galaxy Series kini makin dimanjakan dengan diluncurkannya layanan Samsung Care+.

Samsung Care+ ditujukan untuk memberi perlindungan smartphone Galaxy Series dari segala kerusakan yang tak terduga, termasuk hardware.

Menariknya, layanan ini mencakup perlindungan pertanggungan hingga 2 tahun untuk semua risiko kerusakan smartphone Galaxy Series yang baru dibeli.

Maka dari itu, pengguna smartphone Galaxy Series tak perlu khawatir lantaran cakupan layanan perbaikan perangkat keras didukung dengan suku cadang resmi dari Samsung.

Tak hanya itu, proses perbaikan pun dikerjakan oleh teknisi terbaik.

Bahkan, Samsung Care+ juga mencakup pelayanan penggantian perangkat baru.

Artinya, jika smartphone Galaxy Series milik konsumen yang rusak tidak dapat diperbaiki, maka akan langsung diganti dengan smartphone baru.

Layanan ini juga menawarkan gratis layanan antar jemput untuk memberi kemudahan kepada konsumen yang akan meemperbaiki smartphone-nya melalui call center 0804-1401-079.

Samsung Care+ memiliki dua opsi layanan proteksi, yaitu perbaikan kerusakan tidak disengaja selama satu tahun dan dua tahun.

 Tingkat layanan perbaikan

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved