Breaking News:

HUT Kemerdekaan RI

Semangat HUT Ke-75 RI, Video Anggota DPRD Kota Bogor Lari Bawa Bendera Merah Putih Viral

ASB berlari memutari Jalur Sistem Satu Arah atau SSA menuju kawasan Sempur hingga Jalan Kresna Raya.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Aksi anggota DPRD Kota Bogor dari partai PPP Akhmad Saeful Bahri (ASB) berlari sambil membawa bendera di pusat Kota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Video berdurasi sekitar empat menit beredar di Whatsapp grup menayangkan aksi anggota DPRD Kota Bogor dari partai PPP Akhmad Saeful Bahri (ASB) berlari sambil membawa bendera merah putih di pusat Kota Bogor.

Aksi yang direkam dalam video itu pun viral setelah tersebar di media sosial dan whatsapp.

Saat dikonfirmasi terkait aksinya itu ASB menjelaskan bahwa membawa bendera merah putih berkeliling pusat Kota Bogor sebagai simbol untuk mengajak masyarakat tetap menjaga dan meningkatkan rasa pratriotisme dan nasionalisme pada Hari Kemerdekaan Indonesia.

ASB berlari memutari Jalur Sistem Satu Arah atau SSA menuju kawasan Sempur hingga Jalan Kresna Raya.

Dengan berlari kata ASB Ia ingin mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan ditengah pandemi untuk meningkatkan imunitas tubuh.

"Kibaran merah putih, di tempat-tempat strategis merupakan simbol agar warga menghindari tempat keramaian dan selalu memakai masker agar lebih menghargai diri sendiri dan orang lain serta peduli terhadap lingkungan," ujarnya.

ASB mengaku aksinya itu direkam dan dibagikan kepada masyarakat agar masyaramat lebih mudah mengingat apa yang harus dijalani dan dipatuhi disaat pandemi Covid-19.

Pada kesempatan itu Ia pun ingin mengingatkan agar warga terus bersemangat gotong royong dan saling bahu-membahu melawan Covid-19.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved