Breaking News:

Info Tekno

Layar Bisa Ditekuk 360 Derajat, Ini Spesifikasi dan Harga Laptop Lenovo IdeaPad Flex 5 di Indonesia

Mode Laptop memungkinkan pengguna memakai perangkat dengan posisi layar bak laptop konvensional.

Lenovo
Lenovo IdeaPad Flex 5i bersama Lenovo Digital Pen bisa digunakan untuk menggambar atau mencoret-coret layar dengan tulisan. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Lenovo resmi memboyong salah satu laptop seri IdeaPad teranyarnya ke Indonesia , yakni IdeaPad Flex 5.

IdeaPad Flex 5 merupakan laptop konvertibel (2-in-1) dengan layar yang bisa ditekuk hingga 360 derajat, hingga memunggungi papan ketik (keyboard).

General Manager Lenovo Indonesia , Budi Janto mengatakan bahwa laptop ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen, terutama generasi Z dan milenial, akan perangkat yang memiliki fungsi fleksibel.

“Adanya perubahan sistem belajar mengajar dan bekerja pada kondisi saat ini telah meningkatkan kebutuhan masyarakat akan perangkat yang digunakan setiap hari,"ujar Budi dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (19/8/2020).

"Kami melihat bahwa mereka membutuhkan perangkat yang fleksibel namun tetap memberikan performa yang kuat untuk produktivitas serta fitur-fitur yang mendukung kebutuhan hiburan," imbuh Budi.

Spesifikasi Lenovo IdeaPad Flex 5 Dari segi display, Lenovo IdeaPad Flex 5 memiliki layar IPS ber-bezel tipis dengan diagonal 14 inci (resolusi Full HD) dan tingkat kecerahan 250 nits.

Ada empat mode yang ditawarkan laptop berbobot 1,65 kg ini, terdiri dari mode " Laptop", "Tent", "Stand", hingga "Tablet".

Mode Laptop memungkinkan pengguna memakai perangkat dengan posisi layar bak laptop konvensional.

Lalu, mode Tent memungkinkan layar laptop ditekuk lebih dari 180 derajat hinga laptop bisa didirikan berbentuk mirip seperti tenda.

Biasanya, mode ini dipakai untuk melihat dokumen bersama-sama.

Halaman
12
Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved