Breaking News:

Tahun Baru Islam, Sekjen PAN Eddy Soeparno Salurkan Bantuan di Bogor

Penyaluran bantuan untuk para pelajar dan guru itu juga berkaitan dengan rangkaian HUT PAN ke 22.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno menyalurkan bantuan laptop, handphone dan wifi gratis kepada warga Jalan Dadali, Kamis (20/8/2020) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Linggw Arvian Nuroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Bertepatan dengan momen peringatan Tahun Baru Islam 2020 Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno menyalurkan bantuan laptop, handphone dan wifi gratis kepada warga.

Penyaluran bantuan untuk para pelajar dan guru itu juga berkaitan dengan rangkaian HUT PAN ke 22.

Bantuan tersebut dibagikan ke beberapa titik lokasi padat penduduk di Kota Bgoor diantaranya adalah di Jalan Paledang, Jalan Dadali dan wilayah Kecamatan Tanah Sareal.

Terlihat raut wajah gembira para pelajar yang menerima bantuan smart phone serta para guru yang mendapat bantuan laptop.

Sekjen PAN Eddy Soeparno mengatakan bahwa pasa kondisi pandemi Covid-19 para pelajar terpaksa harus belajar jarak jauh untuk tetap dapat mengakses pendidikan.

Eddy mengatakan dari hasil kunjungannya ke wilayah wilayah yang menjadi kendala para pelajar dan guru adalah jaringan internet dan perangkat.

Untuk itu Ia dan PAN memberikan bantuan kepada para pelajar dan guru yang membutuhkan.

"Kehadiran kami dan warga disini dalam rangka melancarkan anak anak kita adik adik kita untuk melanjutkan sekolah yang saat ini terpaksa harus dilakukan secara jarak jauh jangan sampai mereka tidak memiliki perangkat sehingga terkendala susah dan terganggu sekolahnya itu enggak boleh," ujarnya dampingi Anggota DPRD Kota Bogor dari partai PAN Safrudin Bima dan Achmad Rifky Alayidrus ketika menyalurkan bantuan di Jalan Dadali, Kota Bogor, Kamis (20/8/2020).

Bantuan yang diberikan diantaranya adalah laptop tiga unit untuk para guru, handphone lima unit untuk para pelajar SMP dan SMA, dan 10 meja belajar untuk para pelajar SD selain itu juga dibagikan beras sebanyak 100 pack.

Halaman
12
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved