Breaking News:

Warga Cibinong Bogor Tak Sengaja Tangkap Pemuda yang Ternyata Buronan Kasus Curanmor

N dicurigai warga setelah mendapat informasi dugaan penculikan dan N ditangkap di kawasan Simpang Cibinong City Mall (CCM

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
Shutterstock
Ilustrasi 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Seorang pria berinisial N (17) di Cibinong, Kabupaten Bogor ditangkap warga karena dicurigai merupakan seorang penculik dan pemerkosa perempuan muda.

N dicurigai warga setelah mendapat informasi dugaan penculikan dan N ditangkap di kawasan Simpang Cibinong City Mall (CCM) pada Selasa (25/8/2020) sore.

Saat hendak diamankan, pelaku sempat berupaya melarikan diri hingga masuk ke area perkampungan.

Namun pelarian pelaku tak membuahkan hasil setelah warga ramai-ramai melakukan pengepungan.

Saat diserahkan ke polisi, polisi terkejut karena pria yang diamankan warga ini rupanya buronan kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang sudah lama masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Itu kasus curanmor, DPO kita," kata Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Rabu (26/8/2020).

Kasus curanmor tersebut rupanya terjadi sekitar 1 bulan yang lalu.

Modusnya, N berpura-pura menjadi calon pembeli motor dengan cara COD (Cost on Delivery) namun malah membawa kabur motor korban.

Sementara untuk dugaan pelaku penculikan dan pemerkosaan yang dituduhkan warga, kata Yunli, pihaknya belum mendapat laporan dari pihak korbannya terkait hal itu.

"Enggak ada laporan (soal pemerkosaan). Di LP kita kasusnya hanya curanmor. N itu DPO kita," kata Yunli.

Yunli menuturkan bahwa pada Senin (24/8/2020) lalu memang ada keluarga yang mendatangi Polsek Cibinong untuk melapor soal dugaan kasus pemerkosaan namun pelapor belum bisa memastikan kasus pemerkosaan tersebut terjadi di wilayah Cibinong atau bukan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved