Breaking News:

Daftar Lengkap Calon Kepala Daerah yang Diusung PDIP, Pemain Sinetron Cinta Fitri Maju di Karawang

Yang manarik, dari puluhan pasangan calon kepala daerah, muncul satu nama artis yang main dalam sinetron Cinta Fitri.

Kolase Tribun Bogor/Tribunnews.com
Pemeran sinetron cinta Fitri (kiri) , Megawati Soekarno Putri (kanan) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- PDI Perjuangan ( PDIP ) resmi mengumumkan sejumlah nama pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusungnya untuk maju di Pilkada 2020 lewat pengumuman gelombang IV yang dilaksanakan secara virtual, di Jakarta, Jumat (28/8/2020).

Total ada 58 pasangan calon kepala daerah yang diusung partai berlambang moncong putih itu.

Yang manarik, dari puluhan pasangan calon kepala daerah, muncul satu nama artis yang main dalam sinetron Cinta Fitri.

Kabarnya, pemeran dana sinetron Cinta Fitri ini bakal bertarung dalam Pilkada di Karawang.

"Syukur alhamdulillah, bahwa pada kesempatan ini kita akan masuk pada pengumuman rekomendasi calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah gelombang ke IV, yang akan dilakukan pada hari ini Jumat 28 Agustus 2020. Sekarang saya akan membacakan terkait rekomendasi yang akan diberikan kepada calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah," kata Ketua DPP PDIP bidang politik, Puan Maharani di awal pernyataannya sebelum pengumuman itu.

Puan Maharani resmi menjadi Ketua DPR periode 2019-2024 yang ditetapkan dalam rapat paripurna perdana DPR di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019).
Puan Maharani resmi menjadi Ketua DPR periode 2019-2024 yang ditetapkan dalam rapat paripurna perdana DPR di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019). (Tribunnews/Jeprima)

Pengumuman yang disampaikan Puan Maharani ini juga disaksikan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, Sekjen Hasto Kristiyanto, serta Ketua DPP PDIP bidang Pemenangan Pemilu Bambang Wuryanto. Sejumlah Ketua DPP dan struktur pusat partai lainnya juga hadir seperti Eriko Sotarduga, Juliari Batubara, Djarot Saiful Hidayat, Wiryanti Sukamdani, dan Ribka Tjiptaning.

"Semoga yang diumumkan ini tidak menyia-nyiakan rekomendasi ini dan terus berjuang keras bersama rakyat. Merdeka," pungkas Puan.

Dari sejumlah nama yang diumumkan oleh Puan, termasuk diantaranya adalah Ahmad Adly Fairuz.

Nama Adly Fairuz melejit lewat perannya sebagai Aldo dalam sinetron Cintra.

Dikutip TribunnewsBogor.com dari Wikipedia, Adly Fairus merupakan sulung lima bersaudara pasangan H. Agus Irianto dan Hj. Lutfiah.

Halaman
1234
Penulis: Damanhuri
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved