Breaking News:

Persikabo 1973

Liga 1 2020 Segera Dilanjutkan, Ini yang Jadi Prioritas Pelatih Persikabo 1973

Igor Nikolayevich Kriushenko menekankan kepada seluruh punggawanya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

istimewa
Pertandingan uji coba Persib Bandung vs Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Igor Nikolayevich Kriushenko menekankan kepada seluruh punggawanya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

Pelatih Persikabo 1973 itu mengatakan bahwa tim besutannya memang telah disiplin dan sangat patuh terkait penerapan protokol kesehatan.

"Pastinya kami tetap akan terus menerapkan protokol kesehatan yang ada dan telah ditetapkan oleh Pemerintah, PSSI dan PT LIB. Itu sudah menjadi prioritas dan di tim ini memang patuh terhadap peraturan tersebut," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Senin (7/9/2020).

Lebih lanjut, Igor menegaskan bahwa selain fokus terkait persiapan menuju kembali bergulirnya Liga 1 2020 pada Oktober mendatang, hal yang tak boleh diabaikan adalah kesehatan para pemainnya.

"Yang paling penting adalah kesehatan pemain, tim pelatih dan ofisial terjaga. Untuk itu, kami benar-benar menerapkan hal tersebut. Semoga pandemi ini segera berakhir," jelasnya.

Perjalanan Tandang Liga 1 2020 Harus Jalur Darat, Pelatih Persikabo 1973 Sebut Bisa Menguras Fisik

Pertandingan uji coba Persib Bandung vs Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)
Pertandingan uji coba Persib Bandung vs Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) (Istimewa)

Sementara itu, selama persiapan yang telah dilakukan selama dua bulan, Igor mengatakan bahwa pemainnya terus menunjukkan progres yang meningkat.

"Pemain step by step menunjukkan penampilan bagus. Saya yakin para pemain dapat mengembalikan penampilan maksimalnya saat Liga 1 2020 kembali berlangsung," paparnya.

Selain itu, selama dua bulan berlatih, Persikabo 1973 baru melaksanakan satu laga uji coba dengan bertandang menghadapi tuan rumah Persib Bandung, Sabtu (5/9/2020) lalu.

Dalam laga uji coba yang berlangsung 2x 90 menit tersebut, kedua tim bermain imbang.

Tim pertama yang merupakan pemain lapis kedua bermain imbang 2-2. Sedangkan tim utama bermain imbang tanpa gol.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved