Breaking News:

Launching Senam Pancakarsa Bakal Digelar di Lapangan Tegar Beriman Cibinong Besok

Ketua Panitia Pelaksana Haornas 2020 dan Launching Senam Pancakarsa, Mursidin menegaskan pihaknya siap menerapkan protokoler kesehata

istimewa
Launching Senam Pancakarsa 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Ketua Panitia Pelaksana Haornas 2020 dan Launching Senam Pancakarsa, Mursidin menegaskan pihaknya siap menerapkan protokoler kesehatan secara ketat saat pelaksanaan Haornas dan Launching Senam Pancakarsa 2020

Mursidin mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan diselenggarakan besok tepatnya Rabu, 9 September 2020 di Lapangan Tegar Beriman.

“Kami sadar saat ini masih dalam masa PSBB, untuk itu kami tetap akan melakukan protokoler kesehatan secara ketat dalam acara Haornas dan Launching Senam Pancakarsa besok,” ujarnya, Selasa (8/9/2020).

Lebih lanjut, Mursidin menambahkan, beberapa item penting dalam penerapan protokoler kesehatan secara ketat di antaranya menyediakan tempat cuci tangan, handsanitizer, penyediaan masker, face shield bagi semua pesenam dan para panitia dan juga undangan.

Tak hanya itu, Mirsidin membeberkan bahwa pihaknya juga telah memetakan terkait akses keluar dan masuk bagi peserta.

"Kami juga sudah mengatur rute keluar masuk lapangan para pesenam yang akan melaksanakan Launching,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Formi Kabupaten Bogor, Usep Supratman, membenarkan bahwa pihaknya beserta Panitia Haornas akan menerapkan protokoler kesehatan yang sangat ketat di saat acara Haornas dan Launching Senam Pancakarsa.

"Nantinya akan dilakukan jarak sekitar 1,5 sampai 2 meter bagi para pesenam di lapangan. Pada intinya, kami akan menerapkan sistem protokoler kesehatan yang sangat ketat saat acara Haornas dan Launching Senam Pancakarsa,” tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved