Breaking News:

Kota Bogor Zona Merah

PSBMK Kota Bogor Diperpanjang Tiga Hari, Pemkot Tunggu Update Data Satgas Nasional

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan akan memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Mikro dan Komunitas (PSBMK).

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wali Kota Bogor, Bima arya 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan akan memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Mikro dan Komunitas (PSBMK).

Rencanannya perpanjangan PSBMK akan dilakukan selama tiga hari sambil menunggu update status Kota Bogor daro Satgas Nasional.

"Sampai menunggu koordinasi kementrian, termasuk juga kordinasi dengan pak gubernur, termasuk mengupdate data Satgas Nasional," katanya Kamis (10/9/2020) setelah mengikuti rapat pembahasan pelaksanaan dan penerapan PSBB di kawasan Jabodetabek secara online di Taman Ekspresi.

Setelah itu Pemerintah Kota Bogor bersama Forum Komunikasi Pimpimam Daerah (Forkompinda) untuk memutuskan penerapan aturan untuk Kota Bogor dalam upaya pencegahan penularan Covid-19.

Sementara itu mengenai rapat yang diikuti secara online tadi, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies masih akan mematangkan aturan di DKI Jakarta.

Untuk itu kata Bima Kota Bogor juga masih menunggu aturan yang akan diterapkan di DKI Jakarta.

"Poin kedua, kami ingin menyelaraskan itu, Kota Bogor perlu update hasil koordinasi dari kementrian, Gubernur Jakarta dan Jawa Barat," ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved