Breaking News:

Pesepeda Masuk Tol Jagorawi

Kronologi Pesepeda Masuk Tol Jagorawi, Sempat Menyusuri Kampung hingga Lawan Arus di Tol

Jalan perkampungan ini diakses dari arah Katulampa, Kota Bogor hingga melintas jalan kecil tepat di belakang Rest Area Tol Jagorawi KM 45.

Ist
Video rombongan pesepeda yang masuk tol viral di media sosial. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi Korlantas Polri Kompol Fitrisia Kamila Tasran mengatakan bahsa pihaknya telah melakukan pemeriksaan terkait video viral rombongan pesepeda masuk Tol Jagorawi kawasan Bogor.

"Menyikapi video yang viral tentang pesepeda memasuki jalan tol khususnya Tol Jagorawi KM46, dalam hal ini kami telah mengumpulkan bukti maupun keterangan saksi," kata Kompol Fitrisia Kamila Tasran saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Minggu (13/9/2020).

Fitrisia menjelaskan bahwa awalnya pada Minggu sekitar pukul 08.45 WIB pagi, rombongan pesepeda dengan pakaian safety yang lengkap ini memulai bersepeda dengan menyusuri jalan perkampungan.

Jalan perkampungan ini diakses dari arah Katulampa, Kota Bogor hingga melintas jalan kecil tepat di belakang Rest Area Tol Jagorawi KM 45.

Video rombongan pesepeda yang masuk tol viral di media sosial.
Video rombongan pesepeda yang masuk tol viral di media sosial. (Ist)

Kemudian untuk arah sebaliknya, para pesepeda ini diduga masuk dari Jalan Raya Sukabumi underpass yang menuju Tol Jagorawi yang mana jalan tersebut tidak memiliki gerbang tol.

"Di KM 46 para pesepeda menyeberang dan berkendara melawan arus," kata Fitrisia Kamila.

Berdasarkan kamera CCTV minimarket rest area KM 45, pada pukul 11.41 WIB para pesepeda ini datang dan beristirahat di depan minimarket tersebut.

Tak berapa lama, mereka menaikan sepedanya ke mobil pick up warna putih yang terparkir.

Informasi dari pegawai minimarket, kata dia, di depan minimarket terparkir kendaraan pribadi diduga milik dari salah satu pesepeda tersebut.

Halaman
12
Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved