Breaking News:

Pesepeda Masuk Tol Jagorawi

Paguyuban Pesepeda Bogor Raya Minta Pesepeda yang Masuk Tol Jagorawi Minta Maaf secara Terbuka

Pria yang kerap disapa Edhoy ini mengaku tersinggung dengan perilaku oknum pesepeda yang melintas sembarangan sampai masuk tol yang videonya viral ter

Ist
video rombongan pesepeda masuk Tol Jagorawi dan lawan arah viral di media sosial, Minggu (13/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - Paguyuban Pesepeda Bogor Raya (PBBR) meminta kepada rombongan oknum pesepeda yang masuk Tol Jagorawi bahkan melawan arus meminta maaf secara terbuka.

"Tolong untuk komunitas pesepeda tersebut atau ketua komunitasnya memohon maaf. Permohonan maaf itu ditujukan kepada semua goweser yang melihat video itu, kepolisian, jasa marga dan seluruh masyarakat," kata Ketua PBBR Hidayat kepada wartawan, Minggu (13/9/2020).

Pria yang kerap disapa Edhoy ini mengaku tersinggung dengan perilaku oknum pesepeda yang melintas sembarangan sampai masuk tol yang videonya viral tersebut.

Sebab jalan tol tidak siperuntukan untuk sepeda atau roda dua.

Video rombongan pesepeda yang masuk tol viral di media sosial.
Video rombongan pesepeda yang masuk tol viral di media sosial. (Ist)

"Saya amat sangat tersinggung dengan prilaku dalam tanda kutip oknum goweser yang melewati jalan tol. Dimana pun letaknya, jalan tol itu bukan untuk sepeda atau roda, tapi untuk roda empat ke atas," katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh penghobi olahraga sepeda asal Bogor, Satria.

Dia juga sangat menyesalkan adanya adanya oknum pesepeda yang masuk tol tersebut meski sudah mengenakan pakaian safety ala goweser.

"Kalau untuk kelengkapan, dia emang bener lengkap, bersepeda dia udah safety, yang enggak bener ya itu sepeda motor juga nggak bisa lewat situ (tol), terus udah gitu nyebrang belok dengan seenaknya lawan arus. Kalau ketabrak kelar hidupnya. Saya sebagai pesepeda di Bogor nggak pernah ngelakuin hal kayak gitu," ungkap Satria.

Diberitakan sebelumnya, video rombongan pesepeda yang masuk tol viral di media sosial.

Halaman
123
Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved