Breaking News:

Viral Usai Dibentak Senior saat Ospek Online Unesa, Maba Asal Nganjuk Bakal Dikunjungi Pihak Kampus

Vinda juga menyebut pihak Unesa akan memberi pendampingan psikologis bagi para panitia yang menjadi bahan perbincangan di media sosial.

repro bidik layar/ISTIMEWA
Video aktivitas ospek daring mahasiswa baru di Kampus Universitas Negeri Surabaya (Unesa) viral. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pihak Universitas Negeri Surabaya (Unesa) berencana mengunjungi mahasiswa baru (maba) yang dibentak oleh seniornya saat Pengenalan Kehidupan Kampus untuk Mahasiswa Baru (PKKMB) atau ospek.

Berdasar potongan video yang beredar, mahasiswi tersebut dibentak oleh beberapa senior lantaran tak memakai ikat pinggang.

Kepala Humas Unesa, Vinda Maya menyebut pihak kampus akan bersilaturahmi ke kediaman mahasiswi tersebut.

"Besok (Rabu) pagi, pihak Fakultas Ilmu Pendidikan bersama jajarannya akan ke Kertosono, Nganjuk, Jawa Timur, ke rumah mahasiswa baru yang ada di video tersebut," ungkapnya saat dihubungi Tribunnews.com, Selasa (14/9/2020).

"Besok akan silaturahmi," imbuh Vinda.

Vinda menyebut semua pihak akan dirangkul secara kekeluargaan.

"Jadi ibaratnya ini kan masalah keluarga, kita lagi punya anak, kemudian bertengkar, yang kita lakukan ya merangkul agar tidak terulang kembali," ungkap Vinda.

Memberi Pendampingan Psikologis pada Panitia

Sementara itu, Vinda juga menyebut pihak Unesa akan memberi pendampingan psikologis bagi para panitia yang menjadi bahan perbincangan di media sosial.

"Kami akan fokus memberikan konseling kepada para panitia," ungkap Vinda.

tribunnews
Panitia Pengenalan Kehidupan Kampus untuk Mahasiswa Baru (PKKMB) atau ospek Universitas Negeri Surabaya (Unesa) dalam video viral. (Kolase Tribunnews/Twitter)
Halaman
1234
Editor: khairunnisa
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved